Sukses

Bubar, Park Bom Masih Rasakan Kasih Sayang 2NE1

Park Bom menyebutkan dirinya masih mendapatkan perhatian dari rekan-rekannya di 2NE1.

Liputan6.com, Jakarta YG Entertainment, agensi yang mengasuh 2NE1, mengumumkan girl band pelantun "I'm the Best" itu bubar, Oktober 2016. Rupanya pengumuman itu tak hanya mengejutkan penggemar setianya yang disebut Blackjack, tapi juga personelnya.

Sejak 2014, 2NE1 memang tengah vakum. Personelnya sibuk dengan kegiatan solo. 2NE1 yang bubar sempat membuat Sandara Park atau yang dikenal sebagai Dara mengungkapkan rasa frustasinya.

Ia tak menyangka 2NE1 harus bubar. Dalam kesempatan berbeda, CL yang merupakan pemimpin di 2NE1 juga merasa bersalah karena tak bisa menjaga girlband yang membesarkan nama mereka dengan baik.

2NE1 (Weiboo)

Kini, giliran Park Bom yang menyatakan kesedihannya setelah kehilangan 2NE1. Meski begitu, Park Bom rupanya masih merasakan rasa sayang dan perhatian rekan-rekannya, khususnya CL dan Dara.

Dalam akun Instagram miliknya, Park Bom memperbarui kondisi terbarunya. Dalam sebuah cuplikan video singkat, Park Bom menggambarkan dirinya dalam kondisi baik, diwartakan Nate, Kamis (3/8/2017).

"Aku baik-baik saja. Aku juga sangat kuat. Mereka baik padaku. Mereka masih peduli dan memperhatikanku. Dara dan CL, mereka benar-benar mengurusku dengan baik," sebut Park Bom.

 Tanpa Minzy, 2NE1 dengan tiga personelnya, CL, Park Bom dan Sandara Park atau Dara (YG Entertainment)

Sementara itu, personel 2NE1 ingin memberikan hadiah terakhir kepada penggemarnya yang disebut Blackjack dengan lagu terakhir "Goodbye". Persembahan terakhir dari 2NE1 itu dirilis resmi 20 Januari 2017, menempati posisi tersendiri di hati penikmat musik.

Videoklip "Goodbye" hanya menampilkan tiga personelnya, Park Bom, CL dan Sandara Park. Minzy tak ikut serta karena telah meninggalkan 2NE1 terlebih dahulu, pada November 2016.

Lagu "Goodbye" juga menampilkan berbagai kumpulan klip momen bahagia dan menyenangkan 2NE1, dari lagu "Happy" hingga konsernya. Wajah Minzy pun juga masih ada di antara klip yang tayang di "Goodbye" . Lagu terakhir 2NE1 ini menceritakan tentang perasaan 2NE1 yang juga sangat berat melepaskan girlband yang mebesarkan nama mereka.

 

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.