Main Saur Sepuh, Juan Christian Obati Rindu

Oleh Istihanah Soejoethi pada 04 Agu 2017, 11:35 WIB
Diperbarui 06 Agu 2017, 11:13 WIB
Juan Christian

Liputan6.com, Jakarta Juan Christian bermain sebagai Raden Samba serial drama kolosal terbaru, Saur Sepuh The Series. Ini merupakan kali kedua dirinya bermain dalam sinetron yang menuntutnya untuk melakukan seni beladiri.

Juan Christian mengaku bahwa ia sangat senang saat ditawari bermain dalam Saur Sepuh The Series. Pasalnya, di serial ini ia dapat mengobati kerinduannya berakting dan melakukan gerakan martial art.

"Main sinetron kolosal itu emang senang, soalnya disini kan banyak adegan martial artnya. Terus, gue emang suka sama martial art," ungkapnya kepada Liputan6.com di kawasan Cibubur, Jakarta Timur,beberapa waktu lalu.

"Gue juga emang kangen main kolosal, soalnya setelah 7 Manusia Harimau gw kan mainnya drama aja," lanjutnya pria bernama asli, Juan Christian Benedict itu.

Saur Sepuh adalah judul sandiwara radio yang pernah kondang di tahun 1980-an. Saur Sepuh The Series adalah adaptasi dari sandiwara radio yang kemudian diangkat ke layar lebar di era yang sama.

Legenda di Tanah Jawa ini bercerita tentang perjalanan seorang pendekar sakti bernama Brama Kumbara (Samuel Zylgwyn) yang kelak menjadi pemimpin di salah satu kerajaan. Saur Sepuh The Series akan tayang perdana 14 Agustus 2017 di SCTV.

 

Simak video menarik di bawah ini : 

 

 

Live Streaming

Powered by