Sukses

Lewat Medsos, Nafa Urbach Tanggapi Ribuan Kasus Perselingkuhan

Nafa Urbach sering mendapat curahan hati dari fans mengenai masalah perselingkuhan.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Nafa Urbach memang terbilang awet sejak menikah dengan Zack Lee pada 2007 silam. Padahal, ibu dari Mikhaela Lee Jowono ini sempat diterpa isu perselingkuhan sang suami pada tahun lalu yang berhasil dihadapinya dengan baik.

Keberhasilannya melewati masa-masa suram itu, membuat para penggemarnya bertanya serta menyampaikan curahan hati kepada Nafa Urbach mengenai masalah perselingkuhan. Aktris cantik 37 tahun ini pun mengaku sanggup menghadapi pertanyaan dari fans melalui media sosial.

Nafa Urbach [foto: www.instagram.com/nafaurbach]

"Morning guysss, my lovely follower... hehuehe, sebenernya aku udh mau bahas ini dr kapan tau cm sepertinya baru pengen crita hari ini, hhmmm btw banyakk sekali email masuk dan DM berbulan bulan sampai detik ini yang pertanyaannya sama," katanya melalui akun Instagram @nafaurbach, Kamis (3/8/2017).

"Intinya - kak nafa bagaimana caranya supaya kita bisa menghadapi VALAKOR dlm kehidupan rumah tangga kita, seriuus dr ribuan pertanyaan ini gak semua bisa aku jawab satu satu atau copy paste tulisan aku, karena kasus kalian beda beda," ia melanjutkan.

Nafa Urbach. (Instagram - @nafaurbach)

Ia pun menjabarkan lebih lanjut mengenai kasus-kasus yang dihadapinya. "Ada yang KDRT, ada yang peselingkuh baru atau lama, ada yang cintanya hilang dan kalian mau bunuh diri dan lain lain, cuman aku pengenn banget jawabin semuanya dan at least bisa kasih kekuatan buat semua yang ngalamin atau yg lg dlm proses ngalamin skrng, cuma tanganku ini terbatas," ujarnya.

Nafa Urbach pun mengungkapkan minatnya untuk membuat vlog terkait isu perselingkuhan tersebut. Ia juga meminta para penggemar memberikan pertanyaan kepadanya. "Aku akan persiapkan smua untuk kalian yg banyak nanya soal ini. gimana menurut kalian?" tulisnya dalam format keterangan foto Instagram itu.

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.