Sukses

Kata Istri soal Penyakit dan Keputusan Joget Caisar

Setelah menyatakan berhijrah selama beberapa tahun, Caisar kembali terlihat berjoget di sebuah variety show

Liputan6.com, Jakarta - Setelah menyatakan berhijrah selama beberapa tahun, Caisar kembali terlihat berjoget di sebuah variety show, Rabu (2/8/2017). Hal itu pun menuai pro-kontra di kalangan netizen.

Sebagian besar menyayangkan keputusan Caisar kembali berjoget. Segelintir lain mendukung Caisar yang kabarnya kekurangan biaya pengobatan rumah sakit sang istri, Indadari.

Di akun Instagram pribadinya, Indadari ‎sempat mengunggah foto dirinya tengah dirawat di rumah sakit. Alhasil, banyak orang yang percaya bahwa keputusan Caisar kembali berjoget untuk membiayai pengobatan Indadari yang mengidap penyakit langka psoriasis.

Melalui akun pribadinya, Indadari akhirnya angkat bicara mengenai kabar yang sedang ramai beredar di media sosial. Lewat dua video berdurasi 55 detik, Indadari menjelaskan perihal penyakitnya.

"Terima kasih semuanya yang sudah mendoakan saya, alhamdulillah saya sehat wal afiyat. Kalau kemarin saya masuk rumah sakit karena ada satu kejadian yang mengharuskan saya dirawat di IGD, dan harus menginap semalam di rumah sakit," ujar Indadari.

"Jadi bukan karena saya sakit kanker atau sakit parah lainnya. Psoriasis saya sudah sembuh, saya dalam keadaan sehat," lanjutnya.

Selain itu, Indadari menampik kabar yang menyebutkan dirinya jatuh sakit karena keputusan Caisar untuk kembali berjoget. Mantan istri Lucky Hakim ini juga meminta para netizen yang hendak melakukan penggalangan dana untuknya dan Caisar, supaya mengalihkan kepada umat muslim di Palestina.
‎
"Dan ini sama sekali tidak ada kaitannya antara pilihan Caisar berjoget dengan sakitnya saya. Karena saya sangat terharu karena ada yang mau donasi. Terima kasih banyak perhatiannya, semoga Allah membalas dengan kebaikan," kata Indadari.

"Mengenai donasi hijrahnya Caisar dan pengobatan saya, lebih baik donasinya dialihkan saja untuk Palestina. Kalau donasi untuk kami berdua mungkin donasi doa saja. Agar kami dapat melewati ujian ini dengan baik," tutupnya. (Ras)

 

 

Simak juga video menarik berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.