Main Saur Sepuh The Series, Sabina Katya VD Ingin Seperti Jet Li

Oleh Istihanah Soejoethi pada 03 Agu 2017, 16:55 WIB
Diperbarui 08 Agu 2017, 18:59 WIB
Sabina Saur Sepuh Series

Liputan6.com, Jakarta Mengaku suka dengan Jet Li, jadi alasan Sabina Katya VD tertarik untuk bermain dalam Saur Sepuh The Series. Maklum saja, keduanya memang memiliki latar belakang yang sama, yaitu terjun di dunia seni beladiri.

 

Seperti yang diketahui, sebelum sukses bermain film, Jet Li dikenal sebagai atlet wushu selalu meraih medali emas di berbagai kejuaraan bela diri asal Tiongkok itu. Sama seperti yang dilakukan Sabina sebelum terlibat dalam Saur Sepuh The Series.

Sabina juga mengaku bahwa saat masih sering berlatih wushu, ia selalu meluangkan waktu untuk menonton film yang dimainkan oleh Jet Li.

"Iya, aku suka sama Jet Li dan selalu nonton filmnya, dan aku memang suka nonton film action gitu. Dulu waktu masih latihan wushu di Senayan, kalau pulang pasti nonton film kayak begitu," ungkap perempuan 19 tahun itu kepada Liputan6.com di kawasan Cibubur, Jakarta, Rabu (2/8/2017).

Kemudian, pemeran Mantili dalam Saur Sepuh The Series ini juga mengaku memiliki referensi sebelum bermain dalam sinetron yang diangkat dari cerita legendaris Indonesia di era 80-an itu.

"Aku tuh suka nonton drama Korea yang kolosal, tapi lupa judulnya. Aku juga sekarang lagi suka drama action Korea yang judulnya The K2," ujarnya.

 

Tak hanya film dan serial dari luar negeri, Sabina juga mengaku mendapatkan referensi dari film laga Indonesia, seperti The Raid. Semua itu dilakukan Sabina untuk mendalami perannya di Saur Sepuh The Series.

 

Simak video menarik di bawah ini : 

 

Live Streaming

Powered by