Sukses

Caisar Kembali Joget untuk Biaya Pengobatan Istri?

Sejak memutuskan berhijrah beberapa tahun lalu, Caisar langsung menanggalkan gelar Raja Joget-nya.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak memutuskan berhijrah beberapa tahun lalu, Caisar langsung menanggalkan gelar Raja Joget-nya.‎ Laki-laki 27 tahun ini memilih untuk belajar agama sambil berjualan baju dan buku Islami. Kehidupan sederhana pun dilalui berdua oleh Caisar dan istrinya, Indadari.

Namu‎n, keputusan mengejutkan telah diambil Caisar. Ia kembali tampil berjoget di sebuah variety show, Rabu (2/8/2017). Dengan wajah ceria dan bersemangat, Caisar asyik melakukan goyangan khasnya.

Hal itu pun disayangkan sebagian besar penggemar Caisar. Tak sedikit yang mempertanyakan alasan dirinya kembali ke dunia hiburan. Kabarnya, Caisar memutuskan untuk berjoget lagi karena terdesak masalah ekonomi.

Caisar disebut-sebut tak punya uang untuk membiayai pengobatan sang istri yang terkena penyakit langka psoriasis. Warganet pun ramai-ramai membicarakan hal tersebut.

"Istrinya sakit parah.. dia perlu duit untuk berobat," kata akun Iieya_salman.

"Dia butuh uang untuk istrinya yg sakit. Ujian memang darimana aja, siapa yg tau isi di hati dia. Mungkin aja di hatinya dia meronta2 menangis menolak melakukan in, tp sekali lg, kebutuhan ekonomi yg mendesar. Daripada #savecaesar lebih baik buat #donatecaesar agar dia tetap istiqomah tanpa memikirkan biaya," tulis akun rendy_ilyandi.

Belum diketahui pasti alasan Caisar kembali berjoget. Liputan6.com mencoba menghubungi Caisar, tapi belum mendapat konfirmasi. ‎Sementara Indadari pun sempat mengunggah fotonya yang sedang dirawat di rumah sakit melalui Instagram Story. (Ras)

 

Simak juga video menarik berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.