Sukses

Suami Kembali Joget, Istri Caisar Galau

Kembalinya Caisar berjoget bukan lagi isapan jempol.

Liputan6.com, Jakarta - Kembalinya Caisar berjoget bukan lagi isapan jempol. Cowok yang pernah dikenal sebagai Raja Joget itu kembali tampil di panggung goyangnya di sebuah acara variety show, Rabu (2/8/2017).

Mengenakan pakaian serba putih, Caisar kembali menggila dengan goyangan khasnya. Padahal, sebelumnya Caisar sempat memutuskan untuk berhijrah mendalami agama dan berjualan baju serta buku bertopik Islam.

Sejak sepekan lalu, kabar kembali berjogetnya Caisar sempat santer di media sosial. Hashtag #SaveCaisar pun menjadi popular. Ditambah lagi, sang istri, Indadari, terlihat galau dengan mengunggah beberapa kata-kata bijak yang ditujukan kepada Caisar.

Indadari pun mengisyaratkan agar sang suami tetap konsisten dengan keputusannya berhijrah.

‎"Ya muqolibal qulub tsabit qalbi ala dinika..(wahai Tuhan yang membolak-balikan hati, tetapkan hati kami pada agama-Mu)" tulis Indadari disertai emote menangis.

Bukan cuma itu, Indadari pun menyertakan sebuah video yang menceritakan tentang perjuangan orang yang berhijrah. Di akhir keterangan video, mantan istri Lucky Hakim itu juga meneruskan video tersebut kepada Caisar.

"Sabar.. Sabar sedikit lagi dalam berhijrah dan berusaha istiqamah.. sabar.. sabar sedikit lagi.. sampai kita memasuki surga dimana tidak akan ada lagi kesedihan, tdk akan ada lagi ujian, dan kita tersenyum dan sama2 berkata "alhamdulillah akhirnya kita sampai juga disini.." tuturnya.

"Semua terjadi atas izin Allah.. Keep Smile.. Semoga kita bertemu kembali di jalan hijrah selanjutnya," Indadari mengakhiri. (Ras)

 

 

Simak juga video menarik berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.