Sukses

Kembali Berjoget, Caisar Tuai Pro-Kontra

Caisar memutuskan untuk kembali berjoget seperti dulu. Warganet langsung bereaksi.

Liputan6.com, Jakarta Keputusan Caisar untuk berhenti dari dunia hiburan sempat menuai pujian. Apalagi, Caisar memutuskan untuk berhijrah dan mendalami ilmu agama. Pria 27 tahun itu juga menanggalkan gelar Raja Joget-nya. Ia memilih banting setir sebagai pedagang baju dan buku islami.

‎Namun, belakangan ini nama Caisar ramai lagi diperbincangkan netizen. Caisar memutuskan untuk kembali berjoget seperti dulu.

Sebenarnya, kabar itu sudah santer sejak seminggu terakhir. Bahkan, tagar #SaveCaisar sempat menjadi popular di media sosial. Hingga akhirnya, wajah Caisar benar-benar tampak di salah satu variety show pada Rabu (2/8/2017).

Caisar tampak semangat berjoget sambil diiringi musik dangdut. Para penonton pun dibuat tertawa dan bernostalgia dengan goyangan khasnya.

Hal itu langsung menuai berbagai respons dari warganet. Sebagian besar menyayangkan keputusan Caisar kembali ke dunia hiburan.

"Kalo orientasinya semua ke dunia atau uang pasti berfikir gak ada masalah. Tapi kalo semua tau di dunia ini untuk apa pasti semua mengerti. Rezeki sudah dijanjikan sama Allah. Manusia pasti dicukupkan karena itu janjiNya," tulis pemilik akun @hendrawandudu.

"Kecewa sama bang @caesar_abukipsmail pasti iya, dan bukan maksud kami menjelekkan bang caesar, di sini sebagai umat muslim sudah sewajibnya slng mengingatkan satu sama lain, ini berarti kita peduli sama bcaesar, semoga beliau mendapat pekerjaan yg berkah dan lebih bermanfaat bg org lain bukan yg bnyak mudhorotx, aamiin," kata @akh_sand.

Akun rifki_zaelani menambahkan, "Masyaallah bangg... sedih hari ini :'( @caesar_abukipsmail."

Meski begitu, tak sedikit juga yang mendukung keputusan Caisar kembali bergoyang seperti dulu.

"Slah ya dimana joget kaya gitu? Lucu sih di larang nyari rejeki buat kluarga ya. Kalo dilarang kluargya ente mau yg nanggung apa," ujar akun ridhoapriyan.

"Mungkin dia hanya menunjukkan dirinya masih xsis didunia televisian, lagi pula hanya sekilas.. sebaiknya jangan su'uzhon," kata akun amira_sean. (Ras)

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.