Sukses

Pamer Foto Masa Remaja, Dewi Perssik Dinilai Awet Muda

Dalam fotonya, Dewi Perssik sedang duduk bersama teman-temannya di masa remaja.

Liputan6.com, Jakarta - Tak ada yang menyangkal kecantikan biduan dangdut Tanah Air, Dewi Perssik. Sosok yang kini tengah sibuk menjadi pengisi sebuah acara televisi ini baru saja membuktikan wajahnya tak berubah sejak remaja hingga kini.

Berkat unggahan foto masa remaja Dewi Perssik di akun Instagram @dewiperssikreal, komentar positif langsung mengalir kepada sosok yang juga getol berakting ini. Fotonya di masa SMA bersama teman-temannya, membuatnya dinilai awet muda oleh warganet.

(Liputan6.com/Rommy Ramadhan)

"Makasih fotonya sayang2 aku..ini kami berempat dulu masih sekolah SMA.. 17 thn usia kami difoto ini.. saya yg pake rok mukena putih..., mrk lg nyantai dirumah saya...selalu bersama, makan, tidur, main dan saling curhat...we miss u kesayangan ❤," tulis Dewi Perssik sebagai keterangan fotonya, Rabu (2/8/2017).

Dalam fotonya sendiri, Dewi Perssik sedang duduk berempat dengan teman-temannya. Tangan kirinya terlihat sedang ia angkat, sementara tangan kanannya menggenggam tangan temannya yang ada di sebelah kirinya.

Dewi Perssik dan kawan-kawannya di masa remaja. (@dewiperssikreal)

Pujian dari warganet dilontarkan kepada Dewi Perssik salah satunya datang dari @zanaangie, "Dari dulu sampai sekarang tetap cantik. Awet muda kak @dewiperssikreal." Warganet lain juga menilai hal yang sama, "Awet muda mam.. Mukanya gtu2 aja ga berubah.."

Selain pujian, beberapa juga memberikan doa kepada Dewi Perssik agar tetap sehat dan awet muda. "Kok gga berubah yaa,,photo 17 thn sama yg skrg sama... Mudaa teruuuss nii @dewiperssikreal sehat selalu yaaa," tulis @astriie.ting93.

Simak juga video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.