Sukses

Kenakan Kebaya Bali, Kecantikan Evelyn Dipuji Warganet

Warganet berharap Evelyn terus tampil feminin.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah resmi bercerai dari Aming, Evelyn Nada Anjani kembali menata hidupnya dari keterpurukan. Meski duka yang menimpanya belum benar-benar sembuh, Evelyn mencoba untuk bangkit.

Hal itu bisa dilihat dari Instagram Evelyn. Di media sosial tersebut, cewek tomboi yang juga dikenal sebagai seorang DJ itu terlihat bahagia dengan orang-orang terdekatnya. Baru-baru ini misalnya, Evelyn terlihat akrab dengan aktor muda bernama Aliff Alli.

Evelyn Nada Anjani (Instagram)

Dari video yang diunggah Evelyn, mantan istri Aming itu terlihat sangat akrab dengan adik aktor Miller Khan tersebut. Evelyn bahkan tak canggung ketika dipeluk dan digendong oleh Allif. Di satu momen, Alif tidak segan mencium kepala Evelyn.

Setelah video tersebut, Evelyn kemudian mengunggah dirinya mengenakan kebaya Bali. Dalam video tersebut, Evelyn terlihat cantik dan anggun dengan kebaya berwarna putih dan kain berwarna merah. Evelyn kemudian menyelipkan sebuah kembang kamboja  di telinga kanannya.

Tak terlihat sosok Evelyn yang selama ini dikenal sebagai perempuan tomboi. Evelyn kemudian memberikan keterangan foto, "Adududududuh sakit pinggang." Evelyn sepertinya belum terbiasa mengenakan kebaya.

Warganet malah memuji Evelyn yang terlihat begitu cantik. "Astaghfirullah cantik pisaaann kakak. Pakai heells lagi biar tambah cucok," kata pemilik akun @_evaviona1097.

 

adududududuh😂😂😂 sakit pinggang😌 #balinesse #work #strong😌💪 #djeve @anulekhaubud

A post shared by EVELIN NADA ANJANI(DJ'EVE) (@ev0124) on

Atau pemilik akun @nahdnjl yang berkomentar singkat, "Cantik parah." Sedangkan pemilik akun @sitaatu berharap Evelyn terus mengenakan pakaian yang feminin.

"Kliatan banget ceweknya, manies banget mba Evelyn. Mendingan pakaian kayak gini terus, jadi kelihatan anggunnya. Apalgi senyum sedkitnya malu-malu gimana gitu, ihh manis banget...suerrr, kang Aming pasti meleleh liat senyumnya."

Setelah bercerai dari Aming, Evelyn memang kembali memulai karier di dunia entertainment dari nol. Segala kegiatan pun dicoba Evelyn, dari DJ hingga menyanyi.

Seperti diketahui, Aming menikah dengan Evelyn Nada Anjani pada 4 Juni 2016. Pernikahan tersebut bikin heboh karena Aming diduga menikah dengan sesama jenis. Namun Evlyn dapat membuktikan dirinya perempuan tulen dengan mengalami kehamilan. Namun sayang, janin di kandungan Evelyn mengalami keguguran.  Aming dan Evelyn resmi bercerai pada 24 Juli 2017.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.