Sukses

Resmi Cerai, Tiwi Eks T2 Dapatkan Hak Asuh Anak

Mantan suami Tiwi eks T2 diwajibkan menafkahi anak.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Tiwi eks T2 dan suaminya, Shogo Sakuramoto, resmi berakhir. Terhitung hari ini, Rabu (2/8/2017), majelis hakim memutuskan keduanya sudah resmi bercerai.

Dalam sidang yang digelar di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, Banten, itu hakim juga memutuskan bahwa hak asuh anak jatuh kepada Tiwi. Hal itu diungkapkan oleh pengacara Tiwi, Indra Darusman.

Shogo Sakuramoto, suami Tiwi Eks T2

"Tadi agendanya putusan, sidang terakhir. Putusannya, akhirnya gugatan Tiwi dikabulkan. Kemudian untuk hak asuh anak jatuh ke Tiwi, dengan catatan Shogo diberikan kesempatan bertemu dan memberikan kasih sayang kepada anaknya," ujar pengacara Indra Darusman usai sidang.

Dalam putusan tersebut, Shogo juga diwajibkan untuk memberikan sejumlah uang untuk menafkahi sang anak, Reo Athar Sakuramoto.

"Kemudian diatur mengenai pembiayaan terhadap anak, akan dibiayai oleh Shogo. Untuk besarannya enggak bisa dikasih tahu," ujar Indra Darusman.

Dalam sidang ini, Tiwi eks T2 tak hadir dan hanya diwakilkan oleh pengacaranya. Sementara dari pihak suami, Shogo Sakuramoto hadir langsung dan mengikuti jalannya sidang.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.