Absen Manggung, Cella Kotak Dikerjai Calon Anak

Oleh Eka Laili Rosidha pada 02 Agu 2017, 16:20 WIB
Diperbarui 02 Agu 2017, 16:20 WIB
Cella Kotak
Perbesar
Cella Kotak dan istrinya, Carolyna Dewi, kini tengah harap-harap cemas.

Liputan6.com, Jakarta - Mario Marcella Handika Putra, atau lebih dikenal dengan Cella Kotak, kini tengah harap-harap cemas. Pemain gitar Band Kotak itu tak lama lagi akan segera menjadi ayah.

 Cella Kotak dan istrinya, Carolyna Dewi [foto: instagram]

Ya, sang istri, Carolyna Dewi, saat ini tengah mengandung calon anak pertama mereka. Usia kehamilan istri Cella Kotak itu pun sudah memasuki bulan kesembilan.

Demi menjadi suami siaga, Cella pun sampai mengurangi aktivitasnya bersama Kotak. Termasuk jadwal Kotak manggung di Korea Selatan pada 31 Juli 2017.

"Lg menjadi suami Siaga siap antar jaga dirumah,dikarenakan my bojo @carolynadewi Udah menunggu2 kontraksi, alhasil absen sejenak ga ikut @kotakband_ maen dikorea, mohon doanya," ungkap Cella Kotak di Instagram pribadinya baru-baru ini.

 Cella Kotak dan istrinya, Carolyna Dewi [foto: instagram]s

Kesabaran Cella Kotak dan Carolyna Dewi dalam menanti kelahiran anak pertama mereka tampaknya benar-benar diuji. Beberapa kali keduanya terkecoh dengan kontraksi palsu dari sang jabang bayi.

"Halo dek smlekum... mau nanya km kapan mau keluarnya dek... masa papa mama mu ini dikerjain terus tho ,masa kontraksi palsu terus,betah bgt didalem sih dek.. sini tak sun.... km biar bs kluar sendiri," ujar Cella Kotak.

"Makasih sayangku @cellanadalam udah jd suami siaga sampe ijin ga ikut kerja manggung di Korea kemarin.. .
Ayookk debay buruan kasih mama gelombang cinta alias kontraksi beneran, masa palsu mulu nih," curhat Carolyna.

 Cella Kotak dan istrinya, Carolyna Dewi [foto: instagram]s

Cella Kotak resmi menikah dengan Carolyna Dewi pada 13 November 2016. Kini Cella dan Carolyna memilih menetap di Yogyakarta dalam lingkungan yang masih asri dan dikelilingi sawah.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya