Sukses

Pamer Foto Prewedding, Petra Sihombing Bikin Patah Hati

Ucapan selamat mengalir dari fans yang mendoakan kelancaran pernikahan Petra Sihombing.

Liputan6.com, Jakarta - Petra Sihombing dan kekasihnya, Firrina Sinatrya, tampak sudah mencapai tahap yang lebih serius. Pasalnya, belakangan ini keduanya semakin mesra dengan memamerkan foto-foto mengenakan busana formal di sebuah studio.

Terlihat dalam foto-fotonya yang diunggah oleh Petra Sihombing di Instagram @petra_sihombing, sang penyanyi dan Firrina Sinatrya bergaya dalam beberapa pose serius maupun ceria yang dipamerkan sejak pekan lalu.

Petra Sihombing dan kekasihnya, Firrina Sinatrya. (Instagram - @petra_sihombing)

Petra Sihombing pun mendapat beragam komentar dari warganet yang kebanyakan adalah penggemarnya. Ucapan selamat mengalir dari para warganet yang mendoakan kelancaran sang penyanyi di hari pernikahannya.

Uniknya, tak semua warganet memberi ucapan selamat menikah kepada Petra Sihombing dan Firrina Sinatrya. Beberapa malah mengungkapkan rasa patah hatinya karena Petra akan segera melepas masa lajang.

"Hancurr hatikuuuuu," ujar @choryoktaviani11. "Begini rasanya, cinta tak harus memiliki love you abang," kata @censucen hati. "Patah hati terpahit💔," timpal @angienayoann. "Hancur hati adek bang," tulis @julietta_sinulingga.

Petra Sihombing dan kekasihnya, Firrina Sinatrya. (Instagram - @petra_sihombing)

Ucapan selamat kepada Petra Sihombing disampaikan secara tulus oleh beberapa warganet. Salah satunya pengguna akun @nuryusufm, "Seneng lihat kalian mesra banget semoga lancar Pernikahan di tahun depan @petra_sihombing & @aquilafirrina."

Uniknya, tak sedikit juga yang mengaku sedang move on dari Petra Sihombing. "Duh abang petra mau married, pindah ke abang yg lain ajalahhh.. wakkakakka...," ujar @melisashasha.

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.