Manggung di Korsel, Chua dan Tantri Kotak Ajak Suami Pacaran

Oleh Eka Laili Rosidha pada 02 Agu 2017, 20:12 WIB
Diperbarui 02 Agu 2017, 20:12 WIB
Band Kotak
Perbesar
Band Kotak baru saja diundang untuk tampil di Korea Selatan dalam acara Festival Gebyar Indonesia: Dari WNI untuk Negeri.

Liputan6.com, Seoul - Band Kotak boleh berbangga hati karena baru saja diundang untuk tampil di Korea Selatan dalam acara Festival Gebyar Indonesia: Dari WNI untuk Negeri. Di acara yang berlangsung pada 30 Juli 2017 kemarin ini, Kotak menghibur ribuan warga negara Indonesia yang ada di Negeri Ginseng tersebut.

 Band Kotak usai manggung di Korea Selatan.

 

Kepergian mereka ke Korea Selatan rupanya dimanfaatkan Tantri dan Chua Kotak untuk sekalian liburan. Untuk itulah, dua bidadari cantik Band Kotak itu memutuskan mengajak serta suami mereka.

Seperti yang diperlihatkan Chua dan Tantri Kotak lewat Instagram pribadi masing-masing. Meski harus meninggalkan anak mereka yang masih kecil, Chua merasa perlu memiliki quality time bersama suami tercinta.

"Jangan sampe gara" udh punya anak ,, istri lupa bagi waktu untuk suaminya,, jangaaaan yaaa... adanya seorang anak kan anugrah pelengkap kebahagiaan, tp jangan jadi suami dicuekin karna ngurusin anak mulu ..harus balance yaa , anak disayang suamipun disayang..wajib," ungkap Chua Kotak.

 Chua Kotak dan suaminya, Firmansyah.

Senada dengan Chua, Tantri Kotak juga ingin menikmati masa 'pacaran' selama berada di Korea Selatan. Bahkan pelantun "Beraksi" itu juga berencana untuk mempersiapkan adik bagi putri mereka, Kara.

"Pacaran beberapa hari kedepan, hari pertama masih kuat tanpa @karanadamedina ngga tau deh kalau sudah 4 hari. Kara, bunda & panda ngobrolin pembuatan adek dulu ya," papar vokalis Band Kotak itu.

 Tantri Kotak dan suami, Arda Naff.

Sayangnya, Cella, sang gitaris band Kotak tidak dapat ikut serta tampil di Korea Selatan lantaran sedang harap-harap cemas menanti kelahiran anak pertamanya. Sang istri, Carolyna Dewi, saat ini tengah mengandung sembilan bulan.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya