Sukses

Pakai Baju Renang, Jennifer Bachdim Disebut Punya Kaki Barbie

Jennifer Bachdim sedang menikmati masa liburan bersama keluarga di Lembongan, Bali.

Liputan6.com, Jakarta - Bukan hal yang asing lagi kalau sosok Jennifer Bachdim kerap tampil seksi meskipun sudah menjadi seorang ibu. Istri pesepak bola Irfan Bachdim ini belakangan membuat banyak warganet iri dengan penampilannya saat berada di Bali.

Seperti terlihat melalui beberapa unggahan foto terbaru di Instagram @jenniferbachdim, Jennifer Bachdim bersama keluarganya sedang menikmati masa liburan di Lembongan, Bali.

Jennifer Bachdim bersama suami, Irfan Bachdim dan anak-anaknya. (Instagram - @jenniferbachdim)

Di salah satu foto yang diunggah pada Selasa (1/1/2017), Jennifer sedang menggendong anaknya laki-lakinya, Kenji Zizou Bachdim. "Forever my little prince ❤," tulisnya sebagai keterangan foto bersama beberapa tagar.

Dalam fotonya, model bernama asli Jennifer Kurniawan ini terlihat berada di atas sebuah beranda dengan latar belakang pantai. Ia mengenakan busana renang ditutup kaus hitam, sehingga tubuh bagian bawahnya terlihat jelas.

Jennifer Kurniawan model yang kini dikenal dengan nama Jennifer Bachdim. (Instagram - @jenniferbachdim)

Beberapa pujian pun terlontar dari warganet tak hanya dengan kebersamaan Jennifer dan Kenji, tapi juga bentuk kaki ibu dua anak itu. "That legs!!!! such as legs goals," tulis @zeesiegers. "YaAllah jenjang amat tuh kaki," timpal @dwi_dianadeni1453.

Uniknya, terdapat beberapa warganet yang menganggap kaki Jennifer Bachdim tersebut mirip dengan boneka Barbie. "Kaki ny kayak barbie," ujar @fauziah.z88. "She is The barbie," timpal @jlindsayl.

Simak juga video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.