Sukses

Kasus Penggelapan, Anak Tak Mau Libatkan Nia Daniati

Putri Nia Daniati, Olivia Nathania alias Oi memilih untuk menghadapi masalah hukum terkait kasus penipuan dan penggelapan seorang diri.

Liputan6.com, Jakarta - Olivia Nathania alias Oi memilih untuk menghadapi permasalahan hukum terkait kasus penipuan dan penggelapan seorang diri. Ia tak mau keluarga dan ibundanya, Nia Daniati, sampai dilibatkan.

Menurut Oi, kasus hukum yang dialaminya merupakan tanggung jawabnya pribadi. Ia tak mau Nia Daniati terkena imbas permasalahan dirinya soal kasus tersebut.

"Keluarga? Jangan disangkutpautin sama Mama-lah. Ibarat kata Oi sudah gede, Oi ke sini (Polda) sendiri," jawab Oi di Polda Metro Jaya, Jakarta Pusat, Selasa (1/8/2017).

Meski begitu, Oi tak menampik jika Nia Daniati mengetahui masalah hukum yang kini sedang dihadapinya. Pelantun "Gelas Gelas Kaca" itu tetap memberikan dukungan kepada anak sulungnya itu.

"Namanya orangtua ke anak gimana sih," Oi melanjutkan.

Seperti diketahui, putri Nia Daniati, Olivia Nathania, dilaporkan oleh perempuan bernama Rani. Dalam laporan tersebut, Oi dianggap menggelapkan uang senilai Rp 61 juta milik Rani yang sedianya akan digunakan untuk membeli tiket perjalanan.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.