Sukses

Syuting di Kawah Ijen, Asma Ayushita Kambuh

Selain Ayushita, film Berangkat juga dibintangi Ringgo Agus Rahman, Tanta Ginting, Tarra Budiman, dll.

Liputan6.com, Jakarta - Ayushita terlibat dalam gilm arahan rumah produksi MVP Pictures, Berangkat. Selain Ayushita, film bergenre komedi dan petualangan ini juga dibintangi oleh Ringgo Agus Rahman, Tarra Budiman, juga Tanta Ginting.

Ada yang menarik dari proses syuting yang dialami para pemain. Mengambil lokasi syuting di Kawah Ijen, Jawa Timur, para pemain sempat menjumpai kendala dalam proses pendakian.

Para pendukung film Berangkat! di antaranya; Ayushita, Tarra Budiman, Ringgo Agus Rahman, dll. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Di Kawah Ijen kami enggak cuma berangkat terus sampai. Itu prosesnya panjang banget. Karena ternyata kabutnya lagi turun banget, terus yang jarak pandang cuma berapa meter, jadi kami enggak boleh turun, harus berkemah lagi," kata Ayushita, dalam gala premier film Berangkat di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (31/7/2017).

Bahkan setibanya di sana, kesehatan Ayushita sempat terganggu. "Aku asmanya sempat kambuh di Kawah Ijen karena enggak kuat sama bau belerang. Tapi alhamdulillah alam semesta mendukung proses pembuatan film ini sampai selesai dan semua sehat," tutur personel Bukan Bintang Biasa (BBB) tersebut.

Salah satu adegan di film Berangkat! yang dibintangi Ringgo Agus Rahman, Tarra Budiman dan Ayushita, Igor Saykoji dan Tanta Ginting dll. (MVP Pictures)

Berangkat bercerita tentang Jano (Tarra Budiman), seorang mahasiswa Teknik Kimia yang menghabiskan waktu luangnya sebagai pekerja part-timer di toko musik Aksara. Ia memiliki sahabat bernama Joana (Ayushita) dan Dika (Ringgo Agus Rahman).

Ketiganya lantas melakukan perjalanan bersama ke sejumlah daerah di Tanah Air, seperti ke Kota Malang dan Bali. Kisah seru mengenai road trip mereka dapat disaksikan di bioskop Tanah Air mulai 3 Agustus 2017. (fei)

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.