Sukses

Pengacara Bantah Putri Nia Daniati Lakukan Penipuan

Pengacara menegaskan, putri Nia Daniati bukan menjalankan pemeriksaan, tapi dimintai klarifikasi oleh pihak kepolisian.

Liputan6.com, Jakarta - Putri sulung Nia Daniati, Olivia Nathania alias Oi, sedang tersandung masalah. Ia dilaporkan oleh wanita bernama Rani atas tuduhan penipuan dan penggelapan uang senilai Rp 61 juta.

Namun pengacara Oi, Muhammad Zakir Rasyidin membantah kliennya melakukan penipuan. 

Nia Daniati bersama putrinya, Olivia Nathania. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Tadi sudah dijelaskan semuanya kalau ini sebatas miss komunikasi saja. Ada komunikasi yang terputus mulai dari pihak pelapor yang tidak paham sebenarnya. Bahwa ini bukan masalah tipu menipu atau penggelapan, tapi lebih kepada salah paham," kata Zakir, usai mendampingi kleinnya menjalani pemeriksaan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Pusat, Selasa (1/8/2017).

Dalam kesempatan itu juga, Zaki membantah bila kliennya melakukan tindakan penipuan.

"Makanya panggilannya bukan panggilan pemeriksaan saksi, tapi lebih ke klarifikasi. Artinya, dia menjelaskan bahwa persoalannya seperti apa sampai pada akhirnya ada laporan," jelas Zakir Rasyidin.

Putri Nia Daniati, Olivia Nathania usai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya terkait kasus penipuan, Selasa (1/8/2017). (Surya Hadiansyah/Liputan6.com)

Putri Nia Daniati, Olivia Nathania dilaporkan oleh pelapor yang diketahui bernama Rani. Dalam laporan tersebut, Oi dianggap melakukan penggelapan uang senilai Rp 61 juta milik Rani yang sedianya akan digunakan untuk membeli tiket perjalanan.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.