Sukses

Curahan Hati Raffi Ahmad tentang Keluarga

Setiap pemberitaan mengenai Raffi Ahmad selalu menarik perhatian khalayak luas. Namun bagaimana sebenarnya kehangatan dalam keluarga ini?

Liputan6.com, Jakarta Tak bisa dipungkiri, Raffi Ahmad adalah salah satu artis Indonesia 'terpanas' saat ini.

Setiap pemberitaan mengenai dirinya selalu menarik perhatian khalayak luas. Tak hanya tentang prestasi dan pencapaian yang berhasil ia raih, berita miring juga kerap menghampiri Raffi Ahmad.

Namun di balik segala ingar bingar pemberitaan mengenai Raffi Ahmad, ada sisi lain dari dirinya. Raffi berstatus sebagai seorang kepala keluarga, suami dari Nagita Slavina yang ia nikahi pada 2014 lalu, dan ayah dari Rafathar.

Saat bertandang ke kantor Liputan6.com, di Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (1/8/2017), Raffi Ahmad tak pelit bercerita banyak hal tentang keluarganya. Mulai soal tingkah laku dan pengalaman lucu dengan Rafathar, juga kerja sama yang ia lakukan dengan Nagita Slavina dalam membesarkan anaknya.

Tak hanya itu, tingkah lucu Rafathar pun ikut terekam di depan kamera. Mulai dari cara kocaknya saat meminta susu, hingga rasa takutnya terhadap satu sosok artis Tanah Air.

Penasaran dengan suasana hangat di keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina? Tungga wawancara eksklusifnya yang akan tayang di Liputan6.com.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.