Sukses

Demi Pendidikan, Lee Jong Suk Tunda Wamil

Lee Jong Suk sudah dijadwalkan untuk mendapat pelatihan dasar wajib militer, tapi ia justru berencana menunda ikut wamil.

Liputan6.com, Seoul - Lee Jong Suk dijadwalkan untuk mendapatkan pelatihan dasar menjelang wajib militer pada 10 Agustus mendatang. Setelah mendapatkan pemberitahuan atas tugas militernya tersebut, Jong Suk justru mengungkap bahwa dia berencana untuk menunda mengikuti wajib militer.

Alasannya tak lain adalah masalah pendidikan. Lee Jong Suk saat ini sedang menjalani studi dalam bidang akting di Universitas Pascasarjana Konkuk sejak tahun lalu. Dia mengungkapkan bahwa dia ingin melanjutkan studinya terlebih dahulu sebelum disibukkan dengan wamilnya.

Dilansir dari Koreaboo, Senin (31/7/2017), keputusan Lee Jong Suk untuk menunda wamilnya juga dilandasi alasan lain. Dia berpendapat bahwa dia harus hadir dalam promosi untuk filmnya yang berjudul VIP, dan drama terbarunya While You Were Sleeping.

"Saya harus menjalankan tanggung jawab saya sebagai pemeran utama dalam film dan drama saya. Jika memungkinkan, saya ingin fokus dan melakukan yang terbaik dalam kegiatan promosi saya untuk pekerjaan saya," ujar Lee Jong Suk.

YG Entertainment memberikan pernyataan terkait wajib militer pemain I Can Hear Your Voice ini. Akibat cedera kaki yang dialami Lee Jong Suk sebelumnya, kemungkinan dia akan ditempatkan sebagai pekerja kesejahteraan sosial ketimbang sebagai tentara aktif.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.