Sukses

Saipul Jamil Dapat Kejutan dari Mantan Pacar

Hari ini, Saipul Jamil akan menjalani sidang putusan terkait kasus penyuapan terhadap panitera Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

Liputan6.com, Jakarta - Saipul Jamil tepat berulang tahun ke-37 hari ini, Senin, 31 Juli 2017. Di hari spesialnya itu, Saipul Jamil mendapat kejutan dari mantan pacar, Citra Yunita.

Saipul Jamil sendiri hari ini harus menjalani sidang putusan kasus korupsi di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor), Jakarta Pusat. Citra Yunita pun secara khusus membawakan kue dan kado untuk Saipul Jamil di Pengadilan Tipikor.

Citra Yunita membawakan kue ulang tahun untuk mantan kekasihnya, Saipul Jamil. (Sapto Purnomo/Liputan6.com)

"Aku bawa kue dan kado buat Bang Ipul," kata Citra Yunita, saat ditemui di ruang tahanan Pengadilan Tipikor, Jakarta Pusat.

Namun sayangnya, Citra Yunita enggan mengungkapkan kado apa yang diberikan untuk Saipul Jamil. "Ada deh. Pokoknya khusus buat Bang Ipul, supaya bisa jumatan. Ada dua buah, salah satunya batik," ungkap Citra Yunita.

Tak lupa, doa juga diberikan Citra Yunita di hari lahir Saipul Jamil. Ia berharap, mantan suami Dewi Perssik itu semakin dewasa dalam bersikap dan berperilaku. "Supaya Ipul bisa makin dewasa, lebih baik lagi, cari lembaran baru," harap Citra Yunita.

Seperti diketahui, Saipul Jamil hari ini akan menjalani sidang putusan di pengadilan Tipikor atas kasus penyuapan terhadap panitera Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Sebelumnya, Saipul Jamil dituntut empat tahun penjara oleh JPU Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). (fei)

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.