Sukses

Syahrini Kencan Bersama Wali Kota Bogor

Syahrini dan Walikota Bogor, Bima Arya janjian di Taman Heulang, Bogor.

Liputan6.com, Jakarta Setelah kota kembang Bandung, Syahrini kembali membuka gerai toko kuenya, Princess Cake, di kota kelahirannya, Bogor Jawa Barat. Cabang baru tersebut dibuka tepat pada Minggu (30/7/2017).

Menariknya, Wali Kota Bogor, Bima Arya, turut terlibat dalam grand launching bisnis kue itu. Sebelum menyapa ratusan pelanggan yang sudah antre di gerainya, Syahrini dan Bima Arya lebih dahulu menyapa warga Bogor di Taman Heulang, kawasan Tanah Sareal.

Syahrini tengah menikmati liburannya di Amerika Serikat (foto: Instagram)

"Di samping saya ada pak Arya Bima Wali Kota Bogor terima kasih sudah meluangkan waktu. Senang sekali hari ini bisa bergaul sama orang Bogor. Kalau enggak ada launching saya jarang ke Bogor," ungkap Syahrini di Taman Heulang, Bogor.

Usai memberi kata sambutan, Syahrini pun diajak jalan-jalan mengelilingi taman oleh sang wali kota. "Kita janjian di Taman Heulang," ucap Bima Arya di tempat yang sama. "Nge-date di Taman Heulang," Syahrini menimpali.

Taman Heulang sendiri merupakan tempat yang spesial bagi Syahrini, "Iya Alhamdulillah senang banget atuh ditemanin Kang Bima. Ini juga kan taman kebanggaan Kota Bogor. Tahun lalu salat ied juga di sini," papar Syahrini.

Syahrini kencan bersama Walikota Bogor, Bima Arya (foto: Instagram)

Usai berkeliling, Bima Arya pun dipersilahkan mencicipi salah satu varian yang ditawarkan toko kue milik Syahrini yang hanya tersedia di Kota Bogor. Sang wali kota berharap, kehadiran kuliner baru tersebut bisa diterima baik oleh masyarakat luas dari berbagai kota.

"Setiap Sabtu-Minggu ada sekitar 300 ribu orang masuk Kota Bogor. Mereka wisata kuliner. Jadi pas kalau ada bisnis kue. Karena kalau orang ke Bogor, nyari oleh-oleh. Sekarang yang tren talas. Mudah-mudahan ini bisa nambah oleh-oleh," terang Bima Arya.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.