Sukses

Nyaris Sembuh Total, Lula Malah Bingung Akan Menikah dengan Juno

Salah satu sinetron andalan SCTV, Putri Titipan Tuhan, semakin seru saja.

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu sinetron andalan SCTV, Putri Titipan Tuhan, semakin seru saja. Usai sukses melewati episode ke 50-nya beberapa hari lalu, alur cerita sinetron yang dibintangi Cut Meyriska ini makin bikin penonton penasaran. Jungkir-balik kisah hidup Lula pun berhasil membuat emosi penonton ikut dibuat naik-turun.

Di episode sebelumnya, Lula (Cut Meyriska) diceritakan sudah nyaris sembuh total. Namun, ada kepingan dari ingatan Lula yang harus menghilang, termasuk tentang hubungannya dengan Juno (Rionaldo Stockhorst). Juno pun harus kerja keras untuk meyakinkan Lula, bahwa ia bisa membahagiakannya setelah mereka menikah nanti.

Apa yang akan dilakukan Juno? Berikut bocoran sinopsis sinetron Putri Titipan Tuhan untuk episode 52 dan 53 yang akan tayang Jumat, 28 Juli 2017 malam ini.

Audi (Indah Indriana) melihat Lula berjalan sendirian. Audi yang penasaran, langsung memanggilnya. Pada Audi, Lula bilang ingin ke rumah Juno. Audi kaget, Lula menjawab layaknya orang biasa, tak seperti sebelumnya yang nampak hilang kesadarannya. Audi pun menawarkan diri untuk mengantar Lula ke rumah Juno.

Sampai di rumah Juno, kali ini giliran Bu Laras (Iyut Bing Slamet) yang terkejut melihat keadaan Lula. Bu Laras kaget saat Lula bilang ingin bertemu Juno. Bu Laras mengatakan kalau Juno ada di belakang bersama Aulia. Sambil mengerutkan kening, Lula bertanya apa Aulia adalah calon anak tirinya nanti. Pertanyaan Lula jelas saja bikin Bu Laras makin kaget.

Lula akhirnya bertemu Juno yang sedang bersama Aulia di kolam renang. Aulia nampak takut melihat kedatangan Lula. Ia bertanya pada Juno, apa Lula adalah calon ibunya. Aulia tetap kelihatan takut bertemu Lula. Untungnya Audi langsung membawa Aulia pergi. Lula pun akhirnya menanyakan Juno, soal pernikahan mereka. Tapi Lula bingung, bagaimana mungkin mereka segera menikah, padahal Lula merasa hubungan mereka sudah selesai.

Jawaban apa yang akan Juno berikan agar Lula bisa mengerti dan menerimanya? Dan benarkah Lula memang sudah tak mencintai Juno lagi? Saksikan cerita selengkapnya dalam sinetron Putri Titipan Tuhan malam ini mulai pukul 20.50 WIB, hanya di SCTV 'Satu Untuk Semua'.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.