Sukses

Jalani Kemoterapi, Berat Badan Kim Woo Bin Turun 10 Kilogram

Kim Woo Bin menjalani kemoterapi untuk melawan kanker nasofaring yang ia derita.

Liputan6.com, Seoul - Kim Woo Bin telah selesai menjalani pengobatan tahap pertama untuk penyakit kanker yang diterimanya. Hal tersebut disampaikan langsung oleh pihak agensinya, Sidus HQ.

Melalui sambungan telepon, perwakilan agensi Kim Woo Bin memberikan kabar terbaru mengenai kesehatan kekasih Shin Min Ah itu.

"Kim Woo Bin sudah mulai membaik dan sudah bisa kembali berolahraga. Kami masih menunggu hasil pengobatan tahap pertamanya yang akan keluar pertengahan Agustus. Kami juga masih menunggu apakah akan ada pengobatan tahap kedua atau tidak," ungkap perwakilan Sidus HQ, dilansir dari Soompi, Jumat (28/7/2017).

Perwakilan tersebut juga mengungkap bahwa selama menjalani kemoterapi, aktor 27 tahun itu tidak mengalami kerontokan rambut.

"Kim Woo Bin belakangan ini memang menerima pengobatan dengan dosis tinggi, tetapi dia tidak mengalami kerontokan rambut atau perubahan drastis setelah melakukan kemoterapi," ungkap sumber tersebut.

"Hanya berat badannya saja yang turun sekitar 10 kilogram, tetapi saat ini ia sedang berusaha menaikkan kembali berat badannya," lanjut sumber itu.

Kim Woo Bin belum lama ini didiagnosis menderita kanker nasofaring. Aktor 28 tahun ini, dikabarkan tengah menjalani serangkaian pengobatan.

Kanker yang diderita oleh Kim Woo Bin merupakan jenis penyakit yang langka. Namun, salah seorang ahli kanker Korea Selatan mengatakan bahwa kemungkinan sembuh bagi pemain film Master ini sangat tinggi. Pasalnya, kanker yang diderita Kim Woo Bin masih stadium awal.

 

Simak video menarik di bawah ini : 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.