Sukses

Masih Kecil, Anak Ajarkan Astrid Tiar Salam Cinta ala Korea

Astrid Tiar mengaku anaknya sedang keranjingan K-Pop

Liputan6.com, Jakarta Media sosial nampaknya menjadi media baru para artis menyapa penggemar, Astrid Tiar salah satunya. Walaupun sudah jarang tampil sebagai selebritas di televisi, ibu dua anak ini tak jarang mengunggah kesehariannya melalui akun Instagram.

Belum lama ini Astrid Tiar kembali mengunggah foto bersama putri sulungnya, Dialucita Annabel Estheressa Thiorina Situmorang. Keduanya berpose dengan melingkarkan dua jarinya hingga menyerupai bentuk hati.

"Kata anabel jari tangan seperti ini artinya I Love U.." tulis mantan kekasih Gading Marten itu sebagai keterangan foto yang diunggah pada Kamis (27/7/2017).

Dalam unggahan itu juga, Astrid Tiar mengungkap bahwa putrinya saat ini memang sedang hobi menyukai musik K-Pop. Bahkan bocah yang biasa disapa Anabel itu mengidolakan Sehun, personel termuda boyband EXO.

"Si anabel lagi korea bgt dia.. 😴😴 skr lagi suka sama sehun," lanjutbnya dalam keterangan foto yang sudah disukai oleh 19ribu pengguna Instagram itu.

Unggahan mantan model majalah remaja itu pun mendapat berbagai komentar dari warganet.

"The next fangirl was born lol. dek annabel nanti nonton konser ditemenin eonnie deh yaaaa," tulis akun @melymose07. Kemudian akun @nettagrace menulis, "Anabel tau aja yg lg ngetrend."

 

Simak video menarik di bawah : 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.