Baju Seksi Aaliyah Massaid Terinspirasi Reza Artamevia?

Oleh Rizky Aditya Saputra pada 26 Jul 2017, 19:00 WIB
Diperbarui 26 Jul 2017, 19:00 WIB
20160519-Aaliyah Masaid- Dear Haters -Jakarta-Herman Zakharia
Perbesar
Kemunculan dua putri Reza Artamevia, Aaliyah dan Zahwa Massaid, di pesta malam bareng Amel Alvi, turut mengundang komentar miring warganet.

Liputan6.com, Jakarta - Kemunculan dua putri Reza Artamevia, Aaliyah dan Zahwa Massaid, di pesta malam bareng Amel Alvi, turut mengundang komentar miring warganet. Pasalnya, usia Aaliyah dan Zahwa dianggap kurang pantas untuk menghadiri pesta malam tersebut. Ditambah lagi, Aaliyah dan Zahwa mengenakan pakaian seksi lengkap dengan belahan dada rendah.

Namun hal itu tak terlalu dipermasalahkan Mudjie Massaid. Sebagai paman, Mudjie menilai pakaian yang dikenakan dua keponakannya masih dalam batas wajar.

"Tapi enggak terlalu seksi juga sih. Karena mereka juga enggak mau terlalu terbuka tentang baju-bajunya," kata Mudjie Massaid kepada Liputan6.com, Rabu (26/7/2017).

Tak sedikit yang menyangka gaya berpakaian Aaliyah dan Zahwa terinspirasi dengan penampilan sang ibunda. Apalagi, ketika masih aktif di industri musik, Reza Artamevia memang kerap berpakaian seksi.

"Anak-anak kan sekarang melihat fashion di televisi, pastinya ada inspirasinya di situ (bukan Reza)," jelas adik kandung mendiang Adjie Massaid ini.

Kemudian, Mudjie Massaid juga menganggap kegiatan pesta malam dua keponakannya itu masih dalam pengawasan Reza Artamevia.

"Kalau enggak ada yang aneh-aneh ya enggak apa-apa. Kalau ini kan sudah jelas karena diundang teman-teman Reza untuk makan malam. Reza ajak untuk menemani, itu enggak masalah. Reza juga mengawasi keduanya kok," ujar Mudjie Massaid.‎ (Ras)

 

 

 

Saksikan video menarik berikut ini: