Sukses

Alasan Reza Artamevia Ajak 2 Putrinya Pesta Bareng Amel Alvi

Foto dua putri Reza Artamevia dengan Amel Alvi bikin heboh warganet.

Liputan6.com, Jakarta - Reza Artamevia kembali membawa berita menghebohkan. Mantan murid Gatot Brajamusti itu mengajak kedua putrinya, Aaliyah dan Zahwa Massaid, turut serta dalam pesta malam bersama Amel Alvi.

Hal itu sempat mendapat kecaman lantaran Aaliyah dan Zahwa dianggap tak cukup umur mengikuti pesta tersebut. Apalagi selama pesta berlangsung, mereka terlihat tampil seksi.

Amel Alvi bersama Reza Artamevia, Zahwa dan Aaliyah Massaid [foto: instagram.com/amelalvireal]

Sebagai orangtua, Reza Artamevia disalahkan mayoritas warganet karena dinilai menjerumuskan kedua putrinya ke dalam dunia malam.

Namun, kejadian itu tak sepenuhnya ditanggapi negatif oleh Mudjie Massaid. Sebagai paman dari Aaliyah dan Zahwa, Mudjie sempat berbicara dengan Reza Artamevia mengenai kejadian tersebut.

"Oh iya, saya tahu. Reza juga sudah jelaskan ke saya, dia lagi diundang makan malam di Leon," ujar Mudjie Massaid kepada Liputan6.com, Rabu (26/7/2017).

Selain itu, Mudjie Massaid menuturkan alasan mengapa mantan kakak iparnya itu mengajak Aaliyah dan Zahwa ke pesta malam. Menurut Mudjie, Reza Artamevia sengaja membawa serta Aaliyah dan Zahwa untuk menemaninya. Terlebih lagi, beberapa aktivitas saat pesta tak seperti yang dibayangkan banyak orang.

Mudjie Massaid bersama Aaliyah Massaid. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Aku sih setuju aja, anak-anak kan ikut sama mamanya. Lagipula Leon itu kan tempat santai, bukan tempat yang gimana. Mereka cuma makan malam juga kok," kata adik mendiang Adjie Massaid tersebut.

‎"Kalau enggak aneh-aneh ya enggak apa-apa. Kalau ini kan jelas diundang teman-temannya makan malam. Dan ibunya (Reza Artamevia) juga jagain mereka," jelas Mudjie Massaid. (fei)‎

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.