Sukses

Dikritik Pakai Baju Pendek ke Makam, Adik Julia Perez Sewot

Niat baik Della Wulan mengunjungi makam Julia Perez malah menuai kritikan, kok bisa?

Liputan6.com, Jakarta - Sejak Julia Perez meninggal dunia, keluarga pun hanya bisa melepas rindu dengan mengunjungi makamnya yang berlokasi di TPU Pondok Rangon, Cipayung, Jakarta Timur. Seperti yang dilakukan sang adik, Della Wulan dan ibundanya, Sri Wulansih, Rabu (26/7/2017).

"Assalamualaikum ka @juiaperrezz," tulis Della di keterangan foto yang ia unggah ke Instagram pribadinya.

 Della Wulan, adik bungsu Julia Perez

Namun, tak seperti biasanya, niat baik Della kali ini malah menuai komentar pedas warganet. Mereka memprotes pakaian Della dan Sri Wulansih yang dianggap tidak pantas untuk dipakai berziarah.

Adik Julia Perez itu terlihat mengenakan dress hitam di atas dengkul dengan outer cokelat. Sri Wulansih sendiri memakai baju olahraga berwarna merah biru yang cukup ketat.

"Itu mamahnya ko kya mau joging ya, pke bju ngetatt lg. Astagfirulah @dellalled," ujar @sridewi_noviyanti.

"Kk seharusnya kalau kita lagi di kuburan cobalah pakaian yang ketutup, hargai yang di dalam kuburan.," sahut @dinakartika17.

 Della Wulan dan Sri Wulansih kunjungi makam Julia Perez.

Rupanya kritikan warganet membuat Della Wulan naik darah. Dengan penuh emosi, adik bungsu Julia Perez itu pun memberikan klarifikasi.

Menurut Della, dirinya baru saja selesai meeting untuk urusan rumah singgah Julia Perez yang penggarapannya sempat tertunda. "Duhh kalian kebanyakan komentator orang ya tapi lupa ma diri sendiri kaya ap , 1 saya habis meeting rumah singgah dan saya mampir ke kuburan kaka saya karena saya harus lihat kuburan habis diperbaiki !!!" jelas Della.

 Julia Perez Minta Maaf Karena Masih Galau Pakai Hijab [foto: instagram/juliaperrezz]

Sementara, sang mama hendak pergi bermain voli sepulangnya dari makam Julia Perez. "Dan mamah saya mau main volly, jadi kalian jangan cuma bisa komentar yang aneh-aneh deh mending cermin diri sebelum komentarin orang !!!" tegasnya.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.