Sukses

Axel Matthew Thomas Ikut Jaringan Narkoba di Luar Negeri?

Polisi terus mengembangkan kasus narkoba yang menjerat putra Jeremy Thomas, Axel Matthew Thomas.

Liputan6.com, Jakarta Polisi terus mengembangkan kasus narkoba yang menjerat putra Jeremy Thomas, Axel Matthew Thomas. Beberapa tersangka masih diperiksa guna mendapat titik terang mengenai jaringan peredaran narkoba yang dibeli Matthew.

Temuan sementara, polisi mendapat informasi bahwa anak Jeremy Thomas, AxelMatthew Thomas membeli barang dari seseorang berinisial JS. Rupanya, JS merupakan jaringan penyedia narkoba di Kuala Lumpur, Malaysia.

Axel Matthew anak artis senior Jeremy Thomas telah ditetapkan menjadi Tersangka. Dua alat bukti telah dipegang oleh polisi untuk penetapan anak sulung Jeremy Thomas. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Jadi awalnya tersangka JS di Malaysia, dia di Kuala Lumpur. Di sana yang beli adalah teman-teman di Jakarta. Tersangka ini akhirnya kami lakukan penangkapan," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono di kantornya, Selasa (25/7/2017).

Dari pengakuan para tersangka, mereka membeli narkoba dengan jumlah beragam. Khusus Axel Matthew Thomas membeli satu plek yang diperkirakan berisi 10-12 butir pil Happy Five (H5).

"Ada yang pesan 35 plek, ada yang 11 plek, macam-macam," tuturnya.

Putra Jeremy Thomas, Axel Matthew Thomas dibawa oleh petugas ke Polres Bandara Soekarno Hatta saat berada di rumah sakit Pondok Indah, Jakarta, Selasa (18/07). Axel dibawa oleh petugas untuk menjalani pemeriksaan. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Hingga kini, Axel Matthew Thomas pun masih mendekam di Rutan Narkoba Polda Metro Jaya untuk menunggu proses hukum lebih lanjut. "Masih ada (di tahanan)," jelas Kombes Pol Argo Yuwono. (Ras)‎

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.