Sukses

Sehun EXO Pakai Baju Batik Saat Promosi Ko Ko Bop, Fans Heboh

Meski senang melihat Sehun EXO mengenakan baju batik, tapi ada satu hal yang membuat fans khawatir. Apa itu?

Liputan6.com, Seoul - Sehun EXO kembali membuat heboh penggemar asal Indonesia. Pasalnya, personel termuda boyband asuhan SM Entertainment ini terlihat menggunakan pakaian khas Indonesia, batik.

Foto : Instagram

Hal tersebut terlihat saat ia menampilkan lagu barunya, "Ko Ko Bop" di acara musik Inkigayo. Sehun yang berada di barisan depan itu pun sukses membuat penggemar khususnya dari Indonesia heboh.

Bahkan, penampilannya mengenakan kemeja batik cokelat itu pun sampai menjadi viral di media sosial. Banyak penggemar asal Indonesia merasa bangga karena Sehun EXO mengenakan pakaian asli Indonesia.

"Oh Sehun menggunakan batik, Semua EXO-L Indonesia harus bangga," tulis akun Twitter @rlkawai. Kemudian, akun @bucheonpride menulis "Aku bersyukur Sehun menggunakan batik dengan motif parang, aku suka EXO promosikan Indonesia."

Tak hanya bangga, banyak juga EXO-L—sebutan untuk penggemar EXO—yang takut jika harga batik melambung. Maklum saja, beberapa tahun lalu, harga sandal jepit karet di Indonesia melambung hanya karena digunakan oleh Sehun EXO.

"Cukup sendal jepit melejit mahal-_-. Jan ampe batik yg ikutan mahal gara" dipake dia," tulis akun Instagram @taniasyifa06. Dan akun @linda_hanalee berkomentar, "buruan beli batik sebelum harga batik naik seperti harga sandal swallow dulu wkwkwk."

 

Simak video menarik di bawah ini : 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.