Sukses

Diskon Hingga 72%+16% untuk Produk-Produk Kesehatan

OSHOP memangkas harga produk-produk unggulan, termasuk alat olahraga, hingga 72%+16%.

Liputan6.com, Jakarta Juli 2017 ini, setelah Anda merayakan lebaran dengan bersilaturahmi bersama kerabat dan mencicip banyak sajian, OSHOP TV Home Shopping & E-Commerce menggelar promo Kembali ke OSHOP. Promo itu memangkas harga produk-produk unggulan, termasuk alat olahraga, hingga 72%+16%.

Anda pun tidak perlu menyesali berapa banyak makanan lezat yang sudah disantap selama perayaan lebaran, yang membuat berat badan secara konstan menanjak. Kini saatnya menyelesaikan hal itu, jika memang kita ingin menurunkannya, sekaligus membawa kondisi tubuh kita pada yang seharusnya...dengan kadar kolesterol, gula, dan sebagainya yang normal. Salah satu yang bisa kita lakukan adalah memulai program olahraga dan makan sehat, tentunya dengan produk-produk diskon berikut ini.

1. Alat Fitnes Hemkop Sport

Apa yang bisa kita latih dengan alat fitnes Hemkop Sport? Hampir semuanya, mulai dari push up, sit up, side sit up, forearm & biceps, kegel, hula twist, backward kicks, dan lainnya. Hanya dengan memiliki satu alat fitnes ini, Anda sudah bisa mengencangkan banyak otot di tubuh kita. Soal ukuran, tidak perlu khawatir. Selain berdesain cantik, alat fitnes ini juga ergonomis sehingga kita bisa memakainya di sudut sempit rumah kita.

2. Sepeda Statis Bodimax X-Bike

Bersepeda untuk kesehatan tidak perlu lagi dilakukan di luar rumah. Kondisi jalanan yang tidak mendukung karena polusi, juga kurang ramah pesepeda, sekaligus tidak tersedianya waktu untuk itu membuat kita kesulitan. Namun dengan sepeda statis Bodimax X-Bike, kita bisa meraih manfaat bersepeda yang luar biasa setiap hari...di sudut paling nyaman di rumah kita.

3. Blender Serbaguna Tuc Tac

Berkekuatan 20.000rpm, bersertifikat RoHS, memiliki pisau titanium, dan bermaterial stainless steel membuat blender serbaguna Tuc Tac diekspor ke lebih dari 35 negara. Desain yang dimilikinya pun memberi kesan mewah dan kokoh, yang semuanya dapat bertahan lama karena sifatnya yang antigores dan antikarat. Kita bisa mengolah berbagai jenis bahan makanan dengan blender serbaguna ini, dengan nutrisi terjaga.

4. Smart Keuken Air Fryer

Alat masak modernSmart Keuken Air Fryer bisa kita gunakan untuk mengganti keseluruhan peralatan masak Anda. Cukup dengan satu alat ini, Anda sudah bisa menggoreng, menumis, memanggang, membakar, meng-oven, bahkan barbeque. Penggunaan alat masak modern ini, selain karena praktis dan cepat digunakan, memungkinkan kita untuk memiliki makanan sehat yang minim minyak.

Tunggu apa lagi, Anda bisa memilih salah satu atau semua alat yang sudah disebutkan. Cari tahu berapa harga yang berlaku untuk masing-masing produk itu, selama periode promo Kembali ke OSHOP yang berlangsung hanya sampai 31 Juli 2017 ini. Bersiaplah untuk memulai komitmen Anda untuk mulai hidup sehat lagi lengkap dengan olahraga dan menu sehat, setelah lama tidak mengontrol apa dan berapa makanan yang masuk ke tubuh kita.
Cek lengkapnya promo ini di sini.


(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini