Sukses

Chanyeol EXO Beri Penghormatan Terakhir untuk Chester Bennington

Sebagai penggemar Chester Bennington, Chanyeol EXO memberikan sebuah pesan terakhir untuk sang idola.

Liputan6.com, Seoul - Kematian Chester Bennington masih meninggalkan duka mendalam bagi para penggemarnya. Tak terkecuali di hati personel EXO, Chanyeol.

 Chanyeol EXO (via park-chanyeol.info)

Melalui akun Instagramnya, Chanyeol EXO mengungkapkan rasa belasungkawa untuk vokalis band Linkin Park itu. Bahkan, rapper boyband EXO itu membuat sebuah video penghormatan untuk Chester Bennington.

Dalam video kurang dari satu menit itu, Chanyeol EXO membuat versi akustik dari single Linkin Park bertajuk "Heavy".

"Your music will forever be my aspiration. R.I.P Chester Bennington.#Heavy #Linkinpark," tulis rapper kelahiran 27 November 1992 itu sebagai keterangan video yang diunggah pada Sabtu (22/7/2017).

 

Unggahan yang memperdengarkan suara merdu Chanyeol EXO itu pun, mendapat berbagai komentar dari para warganet. Netizen juga memberikan doa untuk Chester Bennington.

"Saat kau dapat merasakan rasa sakit dalam suaranya, karena kau merasakan rasa sakit yang sama," tulis akun @chrisalves1004.

Kemudian akun @scarlet__art "Semoga dia beristirahat dengan tenang. Hidup memang tidak adil. Semoga dia bahagia di mana pun dia berada."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.