Cerita Ryan Gosling yang Gugup Akting Bareng Harrison Ford

Oleh Desika Pemita pada 23 Jul 2017, 15:30 WIB
Diperbarui 23 Jul 2017, 15:30 WIB
Ryan Gosling
Perbesar
Ryan Gosling mengungkapkan pengalamannya ketika syuting bersama aktor legendaris Harrison Ford.

Liputan6.com, California Ryan Gosling mendapatkan kesempatan emas berakting dengan aktor legendaris Harrison Ford. Di film Blade Runner 2049, Ryan Gosling menunjukkan kemampuan aktingnya.

Untuk pertama kalinya setelah syuting yang melelahkan, Ryan Gosling dan Harrison Ford bertemu di acara San Diego Comic Con. Kehadiran dua aktor ternama Hollywood ini adalah bagian promosi film tersebut.

Ryan Gosling dan Harrison Ford (Aol.com)

Saat berbincang bersama, Ryan Gosling mengaku gugup saat beradu akting dengan Harrison Ford. Ia mengaku tak cukup memiliki kemampuan akting untuk bisa bersanding dengan Harrison Ford, seperti diwartakan FoxNews, Minggu (23/7/2017).

"Aku benar-benar gugup selama syuting. Rasanya semua kemampuanku mendadak hilang. Aku jadi bingung," kata Ryan Gosling yang membuat Harrison Ford tertawa.

"Aku tak percaya bisa berakting di film ini, bersama Harrison Ford. Selain itu, film ini juga akan menjadi bagian penting dalam sejarah perfilman. Aku benar-benar beruntung," Ryan Gosling menambahkan.

 Harrison Ford (Pinterest)

Film ini sebenarnya sekuel dari Blade Runner 1982. Namun Brade Runner 2049 justru membangun cerita sendiri yang sangat berbeda dengan film awalnya.

"Kalian tidak perlu menonton film awalnya untuk mengerti Blade Runner 2049. Kalian akan langsung bisa menikmati dan terbuai dengan ceritanya yang berbeda," sebut Harrison Ford.