Sukses

Keinginan Terakhir Julia Perez Hampir Terwujud, tapi...

Ketika masih sehat, Julia Perez sempat mengutarakan keinginannya memiliki sesuatu. Apa itu?

Liputan6.com, Jakarta - Ustaz Zacky Mirza turut menghadiri acara tahlil 40 hari meninggalnya Julia Perez. Tak cuma itu, Ustaz Zacky Mirza juga turut menyumbangkan 100 buku yasin yang diperuntukkan kepada Jupe.

"Alhamdulillah, saya dengan para guru dan kiai memberikan hadiah untuk almarhumah dan keluarga berupa yasin sebanyak 100 eksemplar. Kami doakan semoga perjalanan almarhumah dimudahkan Allah," kata Zacky Mirza di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (19/7/2017).‎

Mantan suami Shinta Tanjung itu mengungkap satu keinginan besar Julia Perez. Ketika masih sehat, Jupe sempat berbincang dengan Zacky Mirza mengenai rencana memiliki anak asuh.

"Sebelum dia meninggal, waktu kami jenguk ketika almarhum masih baik dan bisa ngobrol. Dia pesannya pengin punya anak asuh dari anak yatim," ucapnya.



Keinginan itu pun direspons positif Zacky Mirza. Namun saat hendak mengenalkan dua anak asuh tersebut, Julia Perez lebih dulu mengembuskan napas terakhir.

"Sebenarnya sudah ada waktu itu yang sudah siap dan bisa diasuh Jupe. Tapi ternyata Tuhan berkata lain (meninggal dunia)," ujar Ustaz Zacky Mirza. (Ras)‎

 

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.