Sukses

Tiba di Bali, Kim Ji Won Disambut Hangat Fans

Satu lagi aktris Korea Selatan yang bertandang ke Bali, Kim Ji Won.

Liputan6.com, Bali Setelah Song Song Couple, satu lagi pemeran Descendants of the Sun yang bertandang ke Bali, Kim Ji Won. Aktris yang baru saja tampil dalam drama Fight for My Way itu diketahui tiba di Bali pada Selasa (18/7/2017).

 

 

170718 #KimJiWon arrived safely at Ngurah Rai Intl. Airport. Welcome to Bali Aera ya💕 . #descendantsofthesun #fightformyway @geewoniiee #ssammyway

A post shared by Welcome to Bali K- Stars 🌸 (@annyeongbali) on

Lewat video yang tersebar di dunia maya, salah satu pemain drama Descendants of the Sun itu terlihat tampil sederhana mengenakan kemeja putih dan celana panjang. Kim Ji Won sendiri datang ke Bali dalam rangka pemotretan salah satu majalah fashion Korea Selatan.

Berbeda dengan artis Korea Selatan kebanyakan, Kim Ji Won hadir tanpa menutupi wajahnya sama sekali. Bahkan, ia juga terlihat mengumbar senyum saat semua penggemar menyambutnya di sana.

 

Tak hanya di bandara, sambutan untuk Kim Ji Won juga membanjiri akun Instagramnya.

"Welcome in Indonesia @geewonii semoga pemotretannya lancar ya!!," tulis akun @taera_ira. Kemudian akun @qaaqbbqcc menulis, "selamat datang di Bali unnie. Aku sangat menyukai aktingmu di semua drama dan kau sangat imut dan baik hati."

 

Saksikan video menarik di bawah ini : 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.