Jelang 40 Hari, Gaston Castano Kunjungi Makam Julia Perez

Oleh Meiristica Nurul pada 19 Jul 2017, 15:00 WIB
Diperbarui 21 Jul 2017, 14:13 WIB
Julia Perez

Liputan6.com, Jakarta Empat puluh hari sudah Julia Perez meninggal dunia sejak 10 Juni 2017 lalu. Namun, makam Jupe—sapaan Julia Perez—tak pernah sepi dari kehadiran para sahabatnya.

Bahkan, Gaston Castano, mantan suami Julia Perez pun menyempatkan diri untuk datang bersama manajer Jupe, Markoneng, ke makam yang berada di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pondok Ranggon, Jakarta Timur.

Itu terlihat dari unggahan Markoneng di akun Instagramnya, Selasa (18/7/2017). Tampak dalam foto itu, Gaston Castano mengenakan topi, jaket serta kacamata hitam, berjongkok di sebelah Markoneng yang memakai kaus putih juga peci putih.

Persiapan 40 Hari Julia Perez (Nurwahyunan/bintang.com)

"Ziarah ke makam almh @juliaperrezz sebelum 40 harian bersama mantan suaminya @gastoncastano32," tulis Markoneng sebagai keterangan foto.

Seperti diketahui, saat Julia Perez menjalani perawatan di rumah sakit, Gaston Castano tak terlihat batang hidungnya. Jelang kepergian Jupe, pesepak bola asal Argentina ini barulah datang menjenguk.

Di saat kepergian Julia Perez, lagi-lagi tak terlihat wajah Gaston Castano. Ini yang membuat warganet geram. Itu terlihat dari pendapat mereka di kolom komentar.

Akun @caca_cheatlain menulis, "Ach gaston telat.. Mnyia2 kan kk jupe.. Udh cntik baik msak di gtuin."

Gaston Castano kunjungi makam Julia Perez (Foto: Instagram)

Akun @ariyanti.cibisweety pun menjawab kicauan Caca, "@caca_cheatlain iyaa biasalah itu,.. merasa kesepian saat sudah kehilangan,.. yg baik malah disia siakan,.. kita Alfatihah saja buat kak jupe..."

"Akhirnya gaston datang jg untuk melihat makamnya," timpal akun @rella2504. Begitu pun dengan akun @apririyanty, "Kmna aja s gaston baru nongol."