Sukses

Regina Eks Farhat Abbas Kapok Jalani Sedot Lemak, Kenapa?

Dahulu berat badan Regina eks Farhat Abbas pernah menyentuh angka 65 hingga 70 kilogram.

Liputan6.com, Jakarta Regina Andriane Saputri atau dikenal Regina eks Farhat Abbas kini membuat pangling banyak orang berkat penampilan barunya. Ia tampak langsing setelah berhasil menurunkan 10 kilogram berat badannya. Dahulu beratnya pernah menyentuh angka 65 hingga 70 kilogram.

Namun, tubuh langsing itu bukan didapatkannya dari sedot lemak, melainkan menerapkan pola hidup sehat dengan mengurangi porsi makan. Ya, Regina eks Farhat Abbas merasa kapok melakoni sedot lemak.

Mantan istri Farhat Abbas ini setidaknya pernah dua kali menjalani sedot lemak beberapa tahun lalu, setelah melahirkan anak pertama dan kedua dengan biaya fantastis.

Regina Andriane Saputri (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Dulu aku sedot lemak aja hampir US$ 80 sama korset hampir Rp 100 juta. Tiba-tiba sudah berapa bulan jalan balik ke 70 kilo lagi," kata Regina eks Farhat Abbas kepada Liputan6.com di kediamannya di kawasan Bogor, Jawa Barat, belum lama ini.

"Aduh capek deh kalau sekali sedot Rp 100 juta kan. Terakhir aku sedot lemak tuh sudah lama. Anak pertama aku sekarang SMP, dan yang terakhir enam tahun lalu," lanjutnya lagi.

Bila diperinci, harga korset serta obat-obatan pasca-sedot lemak memang menghabiskan biaya tak sedikit. Biaya besar dan hasil yang tak seberapa membuat Regina Andriane Saputri percaya bahwa diet sehat adalah cara paling efektif untuk mendapatkan tubuh ideal.

Mantan Istri Farhat Abas, Regina Andriane Saputri bespose saat sesi foto di kediamannya di Bogor (12/7). Dalam kesempatan ini, Regina Andriane Saputri bercerita soal keberhasilannya menurunkan bobot tubuh. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Setelah sedot lemak ada korsetnya khusus. Itu harus dipakai setiap hari selama tiga bulan, jadi enggak mungkin cuma punya satu. Kita beli satu korsetnya itu 1,5 juta. Belum lagi obatnya selama tiga bulan. Kalau obatnya enggak diminum dia akan mengembalikan lemaknya lagi," papar Regina eks Farhat Abbas.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.