Sukses

Rafathar Sakit, Nagita Slavina Disalahkan

Sepulang liburan di Eropa, anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sakit.

Liputan6.com, Jakarta Sepulang liburan di Eropa, anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sakit. Kabar kurang mengenakan tersebut terlihat dari akun Instagram milik pasangan fenomenal ini.

"Cepet sembuh yaaaaa Aa Rafathar," tulis Nagita Slavina sebagai keterangan foto yang diunggah pada Senin (17/7/2017).

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram/raffinagita1717)

Dalam unggahan tersebut, terlihat seorang dokter, juga Rafathar yang digendong oleh Nagita Slavina. Wajah Rafathar terlihat sedikit pucat dalam foto tersebut.

Postingan itu pun mendapat berbagai komentar dari para warganet. Mereka menyalahkan Nagita Slavina terkait kondisi anaknya saat ini.

"Makanya gak usah ajak rafatar syuting kali mbk gigi..suami mu mau kerja gak bakal di ambil orang jangan takut gak usah ikut2n kerja kalau alasan cemburu..tu kan anaknya yang sakit." tulis akun @siskapurnamasari92.

Kemudian akun @santauchy berkomentar, "kasian rafatar kecapean, cepet sembuh ya nak". Dan akun @intankhpsr menulis, "Kecapekan yaaa Aa:(( GWS iyaa nggak ada istirhatnya keluarga ini @raffinagita1717."

Namun, tak hanya Nagita Slavina yang disalahkan, tetapi Raffi Ahmad juga. "Ya iyalaaah dede gemes 'Drop' ngikutin ambisi babanya promo film..," tulis akun @merpatikeceh.

 

Simak video menarik di bawah ini : 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.