Sukses

Rayakan 10 Tahun Debut, Jessica Jung Bakal Rilis Album Baru

Sebelumnya, Jessica Jung sempat mengungkapkan bahwa dirinya sedang mengerjakan sebuah album.

Liputan6.com, Seoul - Agustus mendatang akan menjadi bulan yang spesial bagi Jessica Jung. Pasalnya, wanita berusia 28 tahun ini akan kembali ke panggung musik dengan album barunya pada bulan tersebut.

Sebelumnya, Jessica Jung sempat mengungkapkan bahwa dirinya sedang mengerjakan sebuah album. Hal ini membuat fans berspekulasi bahwa Jessica akan kembali dengan album baru demi merayakan sepuluh tahun debutnya di jagat hiburan.

Dilansir dari Soompi, Senin (17/7/2017) spekulasi fans pun terbukti benar setelah salah satu perwakilan dari agensi Jessica mengonfirmasikan hal tersebut.

“Jessica akan merilis mini album ketiganya pada bulan Agustus. Ini akan menjadi album untuk memperingati 10 tahun sejak debutnya sebagai penyanyi. Dia saat ini sedang syuting videoklip di Korea untuk lagu barunya.”

Mereka kemudian menambahkan, “Album ini akan memuat lagu yang ditulis untuk menunjukkan rasa sayangnya kepada para penggemarnya”.

Jessica Jung memulai debutnya sebagai personel girlband Girls’ Generation yang berada di bawah naungan SM Entertainment pada 2007. Namun, dia harus meninggalkan grupnya dan memulai karier sebagai penyanyi solo pada tahun 2015 dan juga mengejar cita-citanya sebagai perancang busana.

Girls’ Generation juga dikabarkan akan kembali dengan lagu baru, bersamaan dengan Jessica. Para penggemar pun semakin antusias menunggu perayaan 10 tahun debut Jessica dan SNSD. (Khansa Olivia)

Simak video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.