Sukses

Pakai Busana Plastik Transparan, Kim Kardashian Nyaris Bugil

Kim Kardashian belakangan terlihat mengenakan busana seksi yang tak wajar melalui beberapa foto yang baru tersebar.

Liputan6.com, Los Angeles - Rasanya bukan Kim Kardashian namanya kalau tak pernah meninggalkan sensasi dan cerita di kesehariannya. Setelah disangka menggunakan narkoba, artis 36 tahun ini belakangan terlihat mengenakan busana seksi yang tak wajar melalui beberapa foto yang baru tersebar.

Disampaikan News.com.au, Senin (17/7/2017), dalam foto-foto yang diambil saat makan malam di restoran sushi Calabasas, Los Angeles pada awal bulan ini, Kim Kardashian menggunakan sebuah mantel besar yang menjulang hingga bawah lututnya.

Kim Kardashian saat mengenakan busana seksi hingga terlihat nyaris bugil. (Splash News Australia)

Namun, bukan itu yang menjadi pusat perhatian. Kim tak mengancingkan mantelnya dan di dalamnya malah mengenakan busana semacam plastik transparan dari leher hingga atas lutut yang memamerkan tubuhnya.

Di situ, ia tak mengenakan apapun kecuali celana dalamnya dan sepatu hak tinggi. Rambutnya tampak tergerai alami. Dalam fotonya, ia tampak percaya diri dengan busananya yang terlihat sangat tidak wajar itu.

Kim Kardashian saat mengenakan busana seksi hingga terlihat nyaris bugil. (DPXimages / Splash News Australia)

Sayangnya, tak ada informasi lebih rinci mengenai siapa yang diajak oleh Kim Kardashian saat makan malam seksi tersebut. Tak diketahui juga apakah gaun buatannya itu ke depannya akan dipasarkan atau tidak.

Kim Kardashian sempat dituduh menyimpan bubuk kokain oleh seorang warganet yang memerhatikan videonya di Instagram. Melalui Instagram Story, istri Kanye West tersebut awalnya berbicara soal bisnis baju anak yang ia geluti selama beberapa waktu. Warganet lantas memotret sebuah bagian dalam video dan mengunggahnya di Twitter. "Oh @KimKardashian ketahuan menyimpan kokain," tulis warganet itu dengan nada sindiran keras. Setelah diklarifikasi, Kim mengaku bahwa bubuk tersebut adalah gula dan permen.

Simak video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.