Sukses

3 Alasan Wajib Hukumnya Nonton Film Spider-Man: Homecoming

Masih belum nonton film Spider-Man: Homecoming? Ayo nonton dan raih kesempatan untuk dapetin Spider-Man: Homecoming Limited Collection Pack!

Liputan6.com, Jakarta Jon Watts sebagai sutradara untuk film Spider-Man: Homecoming kali ini menyuguhkan cerita yang lain dari film Spider-Man sebelumnya.

Kali ini menyuguhkan aksi Spider-Man semasa Peter Parker duduk di bangku sekolah dan magang untuk bisa menjadi anggota the Avengers. Pemeran Peter Parker yang diperankan oleh Tom Holland sukses menyita perhatian karena aksinya membawa nuansa yang baru sebagai Peter Parker, Spider-Man yang masih remaja dan dikemas dengan cerita lebih humanis dan menghibur.

Film produksi Marvel Studios ini sudah tayang dari tanggal 5 Juli 2017, kamu masih belum nonton? Yuk, simak 3 alasan kenapa kamu harus segera nonton film Spider-Man: Homecoming!

1. Banyak Adegan Menghibur dan Bikin Jleb
Lelucon-lelucon kocak yang ditampilkan seperti Ned dengan Peter Parker di sekolah juga saat sedang menjalankan aksi heroik as a Spider-Man. Adegan bikin Jlebnya pun ada di kisah percintaan Liz (cewek yang ditaksir) Peter dalam film Spider-Man: Homecoming.

2. Lihat Yang Terbaru dari Spider-Man
Ada yang berbeda di film Spider-Man: Homecoming, salah satunya ialah terletak dari kostum. Kostumnya sendiri memiliki teknologi kecerdasan buatan seperti halnya Jarvis di dalam kostum milik Iron Man. Namun, kecerdasan buatan untuk kostum Spider-Man diberi nama Karen yang tentunya memiliki suara wanita.

Dengan kostum ini pun Spider-Man dalam film Spider-Man: Homecoming ini bisa kita lihat terbang sejenak pada saat menolong nyawa orang banyak di suatu tempat.

3. Bisa Dapetin Spider-Man: Homecoming Limited Collection Pack
Nggak afdol kalau nonton Spider-Man: Homecoming nggak bareng group selfie dan mengabadikan momen pakai OPPO F3. Pengen yang warnanya keren bak superhero? Don’t worry karena OPPO juga turut menghadirkan OPPO F3 Black Edition sebagai seri terbarunya.

Masih belum nonton film Spider-Man: Homecoming? Ayo nonton dan raih kesempatan untuk dapetin Spider-Man: Homecoming Limited Collection Pack!

OPPO F3 Black Edition ini memiliki baterai berkapasitas 3200 mAh, didukung juga dengan ColorOS 3.0 yang dipadukan dengan Android 6.0. Tak hanya itu OPPO F3 Black Edition pun punya lensa wide angle 8 MP sehingga

Group Selfie kamu bisa lebih baik hasilnya dengan kamera 16 MP.
Nggak ada tuh kata memory full apalagi lemot, karena kamu tetap bisa berselfie sepuasnya dengan hasil yang menyenangkan karena OPPO F3 Black Edition juga disertai dengan RAM 4 GB dan ROM 64 GB yang dapat diperluas hingga 128 GB.

OPPO F3 smartphone ini sudah terkenal dengan kamera dan selfie expertnya yang mengagumkan.
Kalau kamu sudah jadi pengguna setia OPPO F3, itu artinya kamu punya kesempatan besar untuk dapetin Spider-Man: Homecoming Limited Collection Pack! Ayo daftarkan dirimu dengan klik di sini!


(Adv)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini