Sukses

Gugat Cerai David NOAH, Gracia Indri Ditangisi Penggemar

Gracia Indri tinggal menghitung hari untuk memulai sidang perdana perceraiannya dengan David NOAH.

Liputan6.com, Jakarta Gracia Indri tengah mengalami guncangan rumah tangga dengan sang suami, David NOAH. Namun, sepertinya ia tak mau terpuruk dengan kesedihan.

Dalam salah satu unggahannya di akun Instagramnya, Minggu (16/7/2017), Gracia Indri justru memperlihatkan kebersamaannya dengan mendiang Julia Perez, Zaskia Gotik, dan Ayu Ting Ting. Tak lupa, ia pun mengucapkan ulang tahun kepada sahabatnya itu.

David NOAH mengajak serta istri, Gracia Indri untuk tur NOAH di Amerika Serikat. [Foto: Helmi Afandi/Liputan6.com]

"Foto 1 tahun lalu muncul di timeline .. happy bday in heaven kak @juliaperrezz ..," tulisnya sebagai keterangan foto yang disukai lebih dari 44 ribu orang.

Namun, rupanya warganet tak bisa berpaling dari masalah rumah tangga Gracia Indri. Mereka berharap tak ada perpisahan dengan David NOAH.

"@graciaz14 ka jgn pisah donk ama ka David.... byk yg mencintai kalian ka..," tulis akun @rosa_yhipha.

Hal senada juga dikatakan akun @momcutesidabutar, "Saya sedih dengar kabar kak@graciaz14 bercerai..kak jgn cerai karna apa yg telah di persatukan Tuhan tidak dapat di ceraikan oleh manusia kecuali kematian."

Gracia Indri berpose dengan Julia Perez, Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik (Foto: Instagram)

"@graciaz14 sedihhhhhhh bgt dge kabar kalian mau cerai, mediasi aja dulu. Sgt di sayangkan krn kalian menikah di dlm gereja, di hadapan Tuhan. Semoga dgn mediasi semua akan2 kembalu bersatu lagi," timpal akun @fifi.chandraling.

Gracia Indri telah mengajukan gugatan cerai terhadap David NOAH di Pengadilan Negeri Bandung, Jawa Barat. Dikabarkan, keduanya kerap berselisih sejak setahun lalu.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.