Sukses

Game of Thrones Season 7 Banjir Hal Mengejutkan

Episode perdana Game of Thrones Season 7 mulai tayang hari ini di sejumlah negara, termasuk di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Episode perdana serial televisi Game of Thrones Season 7 telah tiba di layar kaca berbagai negara pada Senin (17/7/2017) pagi waktu Indonesia. Tentu saja serial besutan HBO ini melanjutkan kembali hal-hal yang masih menjadi polemik pada season (musim) sebelumnya.

Berdasarkan pantauan Liputan6.com dalam acara nonton bareng Game of Thrones Season 7 di The Ice Palace, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (17/7/2017), para penggemar dipastikan bakal menikmati sebagian besar momen yang melibatkan seluruh karakter dalam musim ini. Baik karakter lama maupun yang baru muncul. 

Game of Thrones Season 7. (HBO)

Dari pihak Stark, kita akan melihat bagaimana Arya membalaskan dendamnya dengan sempurna serta titik baru perjalanan Bran Stark. Tak kalah dengan adik-adiknya, Jon Snow dan Sansa Stark dihadapkan pada polemik persekutuan yang menyisakan dendam dengan pemecahan yang mencengangkan.

Di sisi lain, keluarga Lannister yang kini hanya terdiri dari Cersei dan Jaime Lannister, menyusun rencana untuk menguasai seluruh daratan Westeros. Sulit menemukan sekutu, mereka pun menjalin kerja sama dengan salah satu klan yang tak disangka-sangka.

Sementara itu, Daenerys Targaryen bersama bawahannya—termasuk Tyrion—menemukan sebuah bangunan baru yang ternyata merupakan sisa-sisa milik keluarga Targaryen. Mereka lalu menyusun strategi untuk menyerbu ke utara.

Game of Thrones Season 7. (HBO)

Di luar tiga klan besar yang tersisa, di sini kita akan melihat kocaknya keseharian Samwell Tarly di tengah latihannya sebagai maester. Perjalanan Sandor Clegane serta kembalinya Beric Dondarrion juga menjadi poin penting episode ini. Ditambah lagi, pasukan mayat hidup terus berjalan menuju The Wall untuk mengancam eksistensi manusia. Jangan lupa juga, ada Ed Sheeran yang akan muncul sebagai cameo dalam episode ini. 

Game of Thrones Season 7 episode pertama tayang melalui HBO secara serempak di berbagai negara, termasuk Indonesia. Serial ini kembali dibintangi oleh Peter Dinklage, Nikolaj Coster-Waldau, Lena Headey, Kit Harington, Emilia Clarke, Aidan Gillen, dan masih banyak lagi. Episode selanjutnya akan tayang di Indonesia pada Senin pagi, 24 Juli 2017.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.