Sukses

Menggemaskan, Simak Ulah Anak Ashanty dan Anang Ini di Pesawat

Putri pasangan selebritis Ashanty dan Anang, Arsy Addara Musicia Nurhermansyah, bertingkah menggemaskan saat di pesawat.

Liputan6.com, Jakarta - Tingkah Arsy Addara Musicia Nurhermansyah, putri pasangan Ashanty dan Anang, selalu menggemaskan. Hal itu kembali diperlihatkan melalui unggahan video di Instagram Ashanty, Minggu (16/7/2017).

Dalam video tersebut, Acio --panggilan sayang sang bunda kepada Arsy-- terlihat sedang berdoa dengan khusyuk saat berada di dalam pesawat. Lucunya, usai berdoa, Arsyi melanjutkan aktivitasnya dengan ekspresi wajah datar.

 Ashanty dan Arsy

Hal menggemaskan putri Ashanty itu lantas mengundang gelak tawa netizen. "ngga disuruh tiba-tiba begini. udah gede yaa acio @queenarsy," tulis Ashanty dalam keterangan video pada unggahannya tersebut.

Menanggapi video tersebut, komentar warganet pun beragam, beberapa memuji tingkah Arsyi yang khusyuk berdoa.

"Pembawaannya kayak dewasa gitu ya. acio anak pinterrrrrrr 😘😘😘," tulis @dtunjungg. Sedangkan akun @berhijrh menulis, "Masya allah, arsyi lucu, suami kuh seneng banget kalau liat arsyi lucunya natural. anak sekecil itu bisa apapun dihayatin, hehe salam kami dari Malang arsyi hehe@ashanty_ash."

 

 

ngga disuru tiba2 begini😀 udh gede yaa acio😍 @queenarsy

A post shared by Ashanty (@ashanty_ash) on

 

Selain komentar-komentar pujian tersebut. Komentar berisi doa juga memenuhi kolom unggahan video Ashanty.

"Masyallah inshallah jadi anak saleha en berbakti pada orang tua," tulis akun @majidahjamilah. "Semogaa kelak jadi wanita saleha dunia akhirat yaa nduk... Amin 😘," sambung @nadinelist_khadafi.

 

Simak Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.