Raffi Ahmad Lupa Hari Ulang Tahun Julia Perez

Oleh Rizky Aditya Saputra pada 16 Jul 2017, 13:30 WIB
Diperbarui 18 Jul 2017, 13:13 WIB
Julia Perez bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Liputan6.com, Jakarta - Keluarga Julia Perez alias Jupe punya cara sendiri untuk merayakan hari ulang tahun wanita yang meninggal pada 10 Juni 2017. Ibunda Jupe, Sri Wulansih, membawa puluhan anak yatim ke pemakaman untuk mendoakan putrinya secara langsung.

Acara ulang tahun dilanjutkan dengan pengajian dan santunan kepada anak yatim di kediaman Jupe di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (15/7/2017).

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat menjenguk Julia Perez di rumah sakit. (Instagram)

"Tadi dari makam ajak anak yatim doakan. Lalu pengajian dan undang anak yatim, karena biasanya Kak Jupe itu setiap ulang tahun pasti undang anak yatim," ujar adik Jupe, Nia Anggia.

Keriuhan itu rupanya sedikit terlupakan oleh Raffi Ahmad. Kesibukan menjalani promo film Rafathar membuat suami Nagita Slavina itu tak mengingat hari kelahiran sahabatnya, Julia Perez.

"Ultah Jupe hari ini agak kelupaan karena bertepatan dengan ini (acara film Rafathar)," kata Raffi Ahmad, saat ditemui di kawasan Cinere, Depok, Sabtu (15/7/2017).

Julia Perez alias Jupe [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Namun, Raffi Ahmad mengaku telah menyiapkan beberapa hal terkait acara tahlil 40 harian meninggalnya Julia Perez. Bertepatan hari ulang tahun Jupe, Raffi Ahmad mengajak semua orang untuk mengenang kebaikan Julia Perez.

"Tapi pas 40 harian kami sudah siapkan semuanya. Ya kalau ultah begini kita kenang yang baik-baik saja, karena kan almarhum di sana sudah bahagia. Semoga juga yang ditinggalkan diberi keikhlasan," ujar Raffi Ahmad. (fei)

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini: