Sukses

Gaston Castano Bakal Hadiri Tahlilan 40 Hari Julia Perez

Pihak keluarga berencana menggelar tahlilan 40 hari kematian Julia Perez pada 19 Juli 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Pihak keluarga berencana menggelar tahlilan 40 hari kematian Julia Perez pada 19 Juli 2017. Selain dihadiri kerabat, para sahabat Julia Perez pun bakal turut meramaikan acara tersebut.

"Nanti 40 harian di rumah lagi. Acaranya 19 Juli setelah maghrib, ngajinya nanti di depan rumah, karena banyak orang yang datang," ujar adik Julia Perez, Della Wulan Astreani di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (15/7/2017).‎

Di antara banyaknya undangan, ada satu nama yang tak asing lagi. Mantan suami Julia Perez, Gaston Castano, berencana hadir di acara tahlil 40 harian Jupe.

"Katanya sih dia mau datang. Kemarin sudah siap-siap katanya mau ke sini pas 40 harian," kata Della Wulan Astreani.

Namun, Della belum mengetahui lebih lanjut kapan tepatnya Gaston Castano mendarat di Jakarta. "Kalau itu belum tahu aku, soalnya dia ngobrol dengan manajer kakak (Jupe) soal kedatangannya. Tapi dia bilang memang mau datang," tuturnya. (Ras)‎

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.