Sukses

Bikin Haru, Ucapan Ultah Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik ke Jupe

Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik tidak pernah lupa memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Julia Perez.

Liputan6.com, Jakarta - Hari ini, Sabtu (15/7/2017), seharusnya menjadi hari spesial bagi Julia Perez. Jika masih hidup, mendiang artis yang karib disapa Jupe akan merayakan ulang tahunnya yang ke-37.

Namun, sebulan sebelumnya, Julia Perez sudah dipanggil menghadap Sang Pencipta. Bintang film Gending Sriwijaya itu meninggal dunia pada 10 Juni 2017 lalu karena mengidap kanker serviks.

 Trio Cecepy

Meski begitu, ucapan tetap mengalir untuk Julia Perez dari sahabat-sahabatnya. Seperti Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik yang sama-sama tergabung dalam trio Cecepy alias Cewek-Cewek Happy.

Biasanya, ketiganya tidak pernah lupa memberikan ucapan selamat ulang tahun pada satu sama lain melalui sambungan telepon atau panggilan video. Namun, kini semua sudah berbeda.

"Klw lg ulang tahun gini biasanya kita saling tlf dan vidio call untuk ngucapin tp sekarang udah egk bisa lagi....." ungkap Ayu Ting Ting.

 Julia Perez dan Ayu Ting Ting sibuk melakukan pengambilan gambar dengan Trio Cecepy. Namun, ada yang hilang di sana. Kemana Zaskia Gotik?

Masih terngiang di telinga Zaskia Gotik ketika Julia Perez memberikan ucapan ulang tahun kepadanya dengan terbata-bata. Padahal, saat itu kondisi kesehatannya sedang menurun.

Sayangnya, Zaskia Gotik tidak diberikan kesempatan untuk membalas ucapan yang sama pada hari ulang tahun Julia Perez. Kini, hanya doa yang bisa ia berikan untuk Jupe.

 Cecepy temu kangen [foto: instagram/zaskia_gotix]

"Mak Malam Ini mak ulang tahun neng gk bisa kasih apa" cuman doa buat mak semonga Allah selalu memberikan tempat yang terindah disana," kata pemilik Goyang Itik itu.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.