Sukses

Diego Michiels Mengaku Nyaman dengan Adik Julia Perez

Diego Michiels mengaku kerap mendapat dukungan moril dari Della Perez.

Liputan6.com, Jakarta - Pesepakbola Diego Michiels belakangan ini dikabarkan kembali dekat dengan adik kandung almarhumah Julia Perez, Della Wulan Astreani alias Della Perez. Hal tersebut pun dibenarkan langsung oleh Diego Michiels.  

"Della suka support aku, sama-sama support. Kayak kemarin aku lagi ada masalah, dia support," kata Diego Michiels, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (14/7/2017).

Della Perez (Instagram)

Menurut Diego, Della sering memberinya semangat.  "Kalau lagi di kerjaan saya, di sepakbola lagi drop, dia support juga, kasih semangat," sambung mantan kekasih Nikita Willy tersebut.

Bahkan, Diego Michiels tak sungkan menyebut dirinya nyaman dengan janda satu anak tersebut. "Nyaman lah. Kami kayak saudara, nyaman gitu," ujar Diego Michiels.

Della yang berada di samping Diego Michiels pun membenarkan kedekatannya tersebut.

"Hubungan kami itu dekat ya, karena aku sama dia udah kayak adik kakak, saudara lah. Karena di rumah aku kan jarang anak laki-laki. Dia sama kakak aku aja sudah dianggap adik. Makanya aku anggap dia abang. Aku sering cerita sama dia. Aku setiap ada masalah, dia ada. Jadi dia kayak ngelindungin aku," ungkap Della Wulan Astraeni.

Diego Michiels

Namun, ketika ditanya soal kelanjutan hubungannya dengan Diego Michiels ke depannya, Della tidak bisa menentukan.

"Kalau akan semakin dekat (atau tidak), kita tinggal lihat aja ya dari Tuhan seperti apa," tutur Della Perez. (fei)

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.