Sukses

Pedekate dengan Pamela Bowie, Ge Pamungkas Bongkar Aib Pribadi

‎Belakangan ini Ge Pamungkas tengah menjalani pendekatan alias pedekate dengan Pamela Bowie.

Liputan6.com, Jakarta - ‎Belakangan ini Ge Pamungkas tengah menjalani pendekatan alias pedekate dengan Pamela Bowie. Tapi jangan salah sangka dulu, pedekate itu dilakukan Ge Pamungkas untuk membangun chemistry dengan Pamela Bowie yang menjadi lawan mainnya di film.

Tak tanggung-tanggung, Ge Pamungkas pun tak segan mengurai aib pribadinya kepada Pamela Bowie. Komika 28 tahun itu menilai hal tersebut dapat menumbuhkan rasa saling percaya dengan lawan mainnya.

"Awalnya gue ceritain aib-aib gue ke dia. Aib selama gue kuliah, aib sama pacar semuanya deh. Karena kalau aib itu kan biasanya kita rahasiakan karena takut tersebar. Nah gue ceritain ke dia supaya kayak 'gue percaya sama lo nih'," kata Ge Pamungkas di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (13/7/2017).

Cara itu terbilang sukses. Pasalnya pemain film Mars Met Venus itu jadi semakin dekat dengan Pamela Bowie. Selama proses syuting pun keduanya nyaris tak menemukan kendala berarti.

"Dari situ gue percaya Pamela, Pamela juga percaya dengan gue. Di situ terjalin hubungan kepercayaan-lah. Enggak susah juga main dengan dia, dia artis yang membantu banget dalam kerja sama," ujar Ge Pamungkas.

"Di lokasi syuting menyenangkan, dia juga mood boosting banget. Enak-lah kerja sama dengan Pamela," lanjutnya.

Namun kedekatan Ge Pamungkas dan Pamela Bowie sepertinya tak akan berlanjut di dunia nyata. Pasalnya, keduanya sudah sama-sama memiliki kekasih. Bahkan saat penayangan gala premier film mereka, Pamela Bowie dan Ge Pamungkas kompak membawa kekasih masing-masing.

"Kalau aku sih ajak (kekasih) supaya bisa nonton film yang bagian ceweknya, biar dia bisa mengerti cewek itu gimana," ucap Pamela Bowie. (Ras)‎

 

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.