Sukses

Cerita tentang Sulitnya Syuting Film Berangkat!

Salah satu lokasi syuting film Berangkat! adalah Kawah Ijen di Malang, Jawa Timur.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah produksi MVP Pictures resmi memperkenalkan film terbaru berjudul Berangkat!. Film drama komedi dan petualangan ini mengangkat beberapa destinasi wisata sebagai tempat syuting utamanya.

Naya Anindita, sang sutradara pun membagikan pengalamannya selama menggarap film ini. Karena lokasi syuting yang kebanyakan di luar ruangan, maka cuaca sudah pasti menjadi kendala utama.

Salah satu adegan di film Berangkat! yang dibintangi Tarra Budiman dan Ayushita. (MVP Pictures)

"Kami bikin film ini penuh perjuangan dan doa. Kami pindah dari satu tempat ke tempat lain karena ini syuting outdoor. Kami harus bisa dengan cepat ubah cerita karena masalah cuaca," kata Naya Anindita dalam jumpa pers di Grand Indonesia, Jakarta, Kamis (13/7/2017).

Bahkan, pernah karena masalah cuaca, ia dan semua tim produksinya harus menunggu selama 24 Jam. Hal itu terjadi saat melakukan syuting di Kawah Ijen, Malang, Jawa Timur.

"Pas di (Kawah) Ijen itu ada badai kami enggak sempat ambil banyak adegan di sana. Kami harus stay 24 jam dengan debu vulkanik," kata Naya Anindita mengisahkan.

Salah satu adegan dalam film Berangkat! yang dibintangi Ringgo Agus Rahman dan Tarra Budiman. (MVP Pictures)

Film ini menampilkan akting dari sederet bintang terkenal, seperti Ringgo Agus Rahman, Tarra Budiman, Tanta Ginting, Ayushita, dan Igor Saykoji. Film Berangkat! direcanakan akan tayang serentak di bioskop mulai 3 Agustus 2017. (fei)

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.